in

5 Bangsa Kuno ini Dikenal Dengan Kebiasaan Maksiatnya yang Gila

5. India Kuno

Meskipun jarang dikaitkan dengan perilaku suka bermaksiat, namun sejatinya India kuno memang melakukan hal-hal tersebut. Bukti paling nyata adalah dibuatnya buku Kamasutra beberapa tahun sebelum masehi. Hal ini jadi bukti jika berhubungan badan adalah hal yang sudah diajarkan secara gamblang dan umum. Mungkin anak-anak India dulu juga mempelajari ini.

Dari relief ini terlihat jika India kuno memang bangsa yang doyan melakukan dosa [Image Source]
Dari relief ini terlihat jika India kuno memang bangsa yang doyan melakukan dosa [Image Source]
Bukti yang lain adalah pahatan-pahatan erotis di banyak candi di sana. Pahatan-pahatan tersebut menunjukkan hal yang sangat mencengangkan, di mana banyak orang melakukan aksi berhubungan badan beramai-ramai, bahkan dengan binatang. Pahatan di candi seperti ini biasanya adalah representasi apa yang jadi kebiasaan penduduk kala itu. Lalu jika demikian, kita sekarang tahu betapa parahnya kelakuan mereka ketika itu.

Baca Juga :5 Kitab Kuno yang Menjadi Bukti Bahwa Indonesia Hebat di Masa Lalu

Kata orang bijak, sejarah akan selalu berulang-ulang. Hanya sedikit beda dalam beberapa hal saja. Soal perilaku maksiat gila ini sekarang sudah mulai marak terjadi, tak perlu disebutkan contohnya karena kita sudah tahu pasti. Belajar dari masa lalu, bangsa-bangsa gila dosa itu ada yang dihancurkan dengan sangat parah. Sodom, Gomorah, Pompeii, harusnya ini jadi contoh bagi kita agar tidak mengulangi kesalahan yang mereka buat dan mendatangkan kemurkaan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Apa Kabar 7 Anak Presiden yang Pernah Menjabat di Indonesia?

5 Alasan Kenapa Gibran Rakabuming Raka Adalah Anak Presiden Paling Keren