Categories: Entertainment

Viral Video Baim Wong Marahi Seorang Kakek yang Mengikuti dan Meminta Uang Padanya di Jalan

Baim Wong selama ini dikenal sebagai pribadi yang gemar berbagi dengan sesama. Biasanya, di konten yang ada pada kalan Youtube-nya, Baim selalu memberikan bantuan bagi orang-orang yang membutuhkan. Namun kali ini berbeda. Dalam sebuah video yang belakangan ini viral, Baim tampak sedang memarahi seorang pria berambut putih.

Diketahui ternyata kakek tersebut mengikuti Baim selama di perjalanan, dan itu membuat Baim kesal. Ternyata si kakek menjelaskan jika dia minta dibantu, dia sedang berjualan. Namun Baim terlihat kelewat kesal dan tidak menolak untuk membantu. Untuk lebih jelasnya, berikut ini ulasan selengkapnya.

Diikuti dan mengeluarkan kekesalannya

Seperti dijelaskan sebelumnya, Baim Wong yang tengah mengendarai motornya bersama Kiano tiba-tiba saja dibuntuti oleh seorang pria tua. Tak nyaman karena dibuntuti seperti itu, Baim Wong sangat kesal dan berhenti untuk menegur si kakek. Setelah menyampaikan maksudnya, ternyata Baim Wong makin kesal. Saking kesalnya, Baim bahkan sampai mengeluarkan uneg-unegnya dengan memarahi si kakek yang sudah mengikutinya sampai berkilo-kilo meter.

Dimarahi seperti itu, terlihat wajah pria tua tersebut sangat kecewa, namun tak mampu berkata apa-apa lagi. Hingga akhirnya Baim mengalihkan perhatiannya pada driver ojol yang mangkal tak jauh dari lokasi. Baim mengatakan kalau seharusnya sang kakek berusaha dan bekerja seperti driver ojol tersebut. Di depan pria tua itu, Baim memberikan sejumlah uang.

Netizen turut berkomentar, ada yang pro dan kontra

Tak disangka, jika potongan video tersebut sangat viral setelah dibagikan berkali-kali di media sosial. Bahkan berkali-kali lebih banyak diperbincangkan daripada kelahiran adik Kiano. Bahkan saat Baim mengunggah foto anak keduanya, kolom komentarnya justru dibanjiri dengan komentar negatif netizen yang mengaku kecewa dengan sikap Baim kali ini.

Kakek terlihat sedih [sumber gambar]
Bahkan jika kakek tersebut salah karena membuntuti Baim, cara menegurnya tidak dengan merekam dan membuatnya malu. Beberapa netizen lain juga ada yang memaklumi kekesalan Baim jika terus dibuntuti.

Baim beri tanggapan tentang komentar netizen

Menanggapi banyaknya komentar buruk yang menyerangnya, Baim mengatakan jika netizen tidak tau kejadian yang sebenarnya seperti apa. Tidak semua bisa diceritakan. Baim hanya mengembalikan, semua tergantung persepsi masing-masing.

Baim Wong [sumber gambar]
Baim memberi pelajaran pada mereka yang tidak sopan dengan cara yang berbeda-beda, salah satunya seperti yang ada pada video. Baim juga yakin, jika setiap orang punya cara yang berbeda-beda.

Ternyata, ini alasan Baim bersikap seperti itu pada kakek itu

Selama ini Baim terlihat selalu bersikap baik. Namun kali ini, Baim seperti sudah terbakar emosi. Baim kemudian menjelaskan awal mula pertemuannya dengan kakek tersebut saat berada di jalan. Menurut Baim, pria tua tersebut memepetkan motornya pada motor Baim, kemudian berteriak-teriak dan meminta uang. “Baim, minta uang dong. Minta uang,” cerita Baim.

Baim Wong [sumber gambar]
Dan menurutnya, saat itu si kakek dan dia masih sama-sama mengendarai motor. Sadar betapa bahayanya hal itu, Baim sebelumnya sudah menegur dengan baik, namun si kakek masih terus mengikutinya sampai rumah. Menurut Baim, itu sangat tidak sopan.

BACA JUGA: Kemujuran Nenek Iroh Setelah Bertemu Baim Wong, Sampai Sekarang Diajak Tinggal Bersama

Itulah sedikit ulasan tentang Baim dan kakek tua yang membuntutinya. Semoga dengan ini bisa jadi pelajaran baik Baim dan juga si kakek untuk jadi pribadi lebih baik lagi. Setiap orang punya kesalahan, namun setiap orang juga berkesempatan memperbaikinya.

Share
Published by
Nikmatus Solikha

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago