Seperti yang kita ketahui, pasangan Baim Wong- Paula Verhoeven melejit di dunia YouTube berkat prank menjadi pengemis mereka yang viral dan beberapa kali masuk dalam trending nomor wahid Indonesia. Sejak saat itu, keduanya menjadikan YouTube tempat curhat, beramal, serta kerap membantu mereka yang membutuhkan.

Nah, Nenek Iroh adalah salah satu orang yang dibantu oleh Baim Wong. Tak disangka, pertemuan yang awalnya tak sengaja tersebut mengubah kehidupan sang nenek. Yang dulunya hanya berjualan gorengan dan tidak punya tempat menetap, kini Nenek Iroh bisa hidup lebih layak. Yuk, kita simak kemujuran yang ia dapat setelah masuk ke dalam YouTube Baim Wong.

Nenek Iroh sudah tidak lagi berjualan gorengan

Pertemuan pertama Baim Wong dengan Nenek Iroh adalah di sebeuh minimarket, di mana sang nenek biasa berjualan gorengan di depannya. Nenek Iroh saat itu menegur Baim dan menanyakan bagaimana kabar mantan pacarnya –Marshanda. Sejak saat itu, Baim mengajak Nenek Iroh ke rumahnya dan bertemu dengan Paula. Walaupun sempat hilang kontak, pada akhirnya nenek ini bisa ditemukan lagi dan diajak berkeliling belanja serta diberikan fasilitas mewah lain oleh Baim.

Tinggal di kantor Baim

Sebelumnya, Nenek Iroh sempat hilang, sehingga Baim dan Paula harus kembali mencari dan menemukan perempuan tua tersebut. Ya, Nenek Iroh memang tidak punya tempat tinggal tetap. Akhirnya, Baim merelakan ruang kantornya untuk ditinggali sang nenek agar tak lagi hidup menggelandang di jalan. Hal tersebut jelas membuat Nenek Iroh sangat bahagia. Tapi, bukan berarti dirinya bisa seenaknya saja ya, di rumah Baim Nenek Iroh tetap melakukan pekerjaan ringan seperti mencuci dan berberes rumah.

Bertemu dengan artis idolanya dan merasakan fasilitas mewah

Bukan tanpa sebab Nenek Iroh menanyakan kabar Marshanda kepada Baim. Pasalnya, meski hidup di jalan, nenek ini memiliki beberapa artis idola yang ingin sekali ia temui, mulai dari Marshanda, Citra Kiranan, Ririn Dwi Aryanti hingga Naysilla Mirdad. Baim dengan senang hati mengantar Nenek Iroh menemui para idolanya dari satu lokasi syuting ke tempat yang lain lagi. Tak hanya itu, Nenek Iroh yang selama ini tinggal di jalanan juga diberikan pengalaman bagaimana rasanya menginap di hotel bintang lima.

Selama tampil dalam vlog Baim, Nenek Iroh ternyata digaji loh

Nah, selain diberikan tempat tinggal, dipertemukan dengan para artis idolanya, serta diperhatikan kesehatannya, Nenek Iroh yang sering tampil dalam vlog Baim juga mendapat honor. Baim sendiri mengungkapkan bahwa Nenek Iroh sudah seperti neneknya sendiri. Membuat Nenek Iroh bahagian juga merupakan kegiatan yang membahagiakan bagi Baim dan Paula. Bahkan, Nenek Iroh yang wira-wiri di konten YouTubenya selama ini juga diberi bayaran. Saat ditanya oleh para wartawan, Baim enggan menjawab jumlah pastinya. Namun, dengan subscriber yang banyak, konten yang selalu jadi trending, bayaran Nenek Iroh pastinya enggak sedikit ya, Sobat.

BACA JUGA: Orang-orang Kecil yang Jadi Sasaran Baim Wong dalam Video Vlognya, Beruntung Banget Nih

Nenek Iroh bukan satu-satunya orang yang dibantu oleh Baim Wong. Sebelumnya, ia sering memborong dagangan para pedagang kecil. Ia juga pernah membelikan barang-barang dan mencarikan kos-kosan untuk seorang pemulung yang ia temui di jalanan. Semoga kebaikan seperti ini tetap dilakukan ya. Meskipun bukan Baim Wong, kamu juga bisa berbuat baik dan menolong sesama, Sobat.