Hubungan percintaan memiliki fase naik turun dan butuh pengertian dari masing-masing pihak. Bertengkar ataupun ada masalah itu memang hal biasa, namun tidak dengan pasangan ini. Rupanya, sex life bisa menjadi alasan seorang wanita membunuh kekasihnya lho! Duh, kok bisa sih? Begini kronologinya, agak konyol tapi menarik banget!

Seorang wanita di Michigan, merasa kecewa berat sama pacarnya setelah 15 tahun bersama. Pemicunya ternyata, si pacar ini tidak memuaskan saat berhubungan seks dan juga kurang ‘kuat’. Merasa putus asa dan sedih, perempuan berusia 58 tahun bernama Sadie Bell ini memutuskan untuk membunuh kekasihnya itu.

Sadie Bell
Sadie Bell
Artikel Lainnya
Salut! 3 Orang Ini Berani Lawan Begal Meskipun Nyawa Jadi Taruhannya
Kimberly Ryder Akan Menikah dengan Keponakan Tamara Bleszinsky, Netizen: Potek Hati Abang Dek

Menurut Polisi, Sadie kecewa berat dan mungkin karena sedang labil, ia mengambil pistol dan menembak kekasihnya itu. Rupanya Sadie Bell bisa dibilang sebagai wanita yang suka sekali melakukan hubungan seksual sedangkan pasangannya kurang bisa memuaskan dan juga loyo di ranjang.

Waduh, masalah kayak gini ternyata bisa membuat seseorang jadi pembunuh ya! Kini Sadie Bell sedang menghadapi proses hukum karena perbuatannya ini. Ia mengaku jengkel, bagaimana bisa pasangannya itu yang usianya tak jauh beda darinya dan harusnya masih perkasa, malah selalu mengecewakan.

Masalah dalam hidup ada-ada saja ya. Semoga kita tidak sepemarah itu dan melakukan tindakan kejahatan yang fatal seperti ini. Mengerikan!

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang