Tingkah pencuri sekarang ada-ada saja dan makin aneh-aneh. Salah satunya adalah Tang lei, pria berusia 25 tahun yang tinggal di Suqian, China ini mengaku bahwa dirinya adalah seorang Superman! Wah bagaimana ceritanya? Simak yuk, Anda pasti akan tertawa terbahak-bahak. Semuanya dimulai saat Tang Lei akan mencuri di sebuah apartemen yang tinggi.

Artikel Lainnya
Cerita Robot Gedek, Psikopat yang Sempat Bikin Bocah Enggak Pingin Lahir ke Dunia
Kalah Sengketa dan Jadi Milik Malaysia, Begini Keadaan Pulau Sipadan dan Ligitan Sekarang

Pria yang hanya menggunakan celana dalam berwarna kuning ini ‘ketahuan’ oleh bocah laki-laki berusia 10 tahun yang melihatnya memanjat dan mengendap-endap. Dasar anak-anak, iapun bertanya siapa Tang Lei dan kenapa memanjat seperti itu?pencuri-superman

Panik dan kebingungan, Tang Lei mengatakan bahwa dirinya adalah Superman. Si bocahpun matanya berbinar dan meminta pria itu membuktikan bahwa dirinya benar-benar Superman. Makin panik, akhirnya Tang Lei benar-benar melompat dan bergaya bahwa beneran bisa terbang loh!

Dalam wawan cara dengan China News,  Ia mengatakan kalau saking bingung dan paniknya, ia tidak berpikir panjang untuk melakukan tindakan tadi. Hasilnya? Tulang punggung pencuri ini patah dan ia akhirnya dibawa ke kantor Polisi. Warga pun melihatnya antara iba dan ingin tertawa karena aksi konyolnya ini.

Akibat percobaan pencurian, Tang lei dihukum 7 tahun penjara oleh hakim. Duh, makanya kalau nyari rezeki yang halal saja ya! Daripada begini, seperti sudah jatuh, remuk dan masuk penjara pula!

Baca Juga :4 Fakta Rinada, Pelaku Video Mesum Berbaju PNS Bandung