Normalnya, manusia itu hidup dengan tubuh yang sehat, tidur di malam hari, tinggal di rumah dan bekerja. Banyak dari kita yang hidup seperti itu bukan? Namun ternyata, banyak juga yang hidupnya berbeda, aneh dan mengagumkan. Percaya tidak, ada loh pria yang hamil selama puluhan tahun! Simak selengkapnya manusia dengan hidup paling aneh di dunia ini:

1. Michel Lotito, Manusia Pemakan Segala

Biasanya nih, manusia kan makan nasi, sayur, daging ya?Tapi tidak dengan Michel Lotito, laki-laki yang lahir tahun 1950 ini. Menurut situs oddee, ia adalah seorang pemakan segala, bahkan besi, karet dan juga kaca juga dimakan loh! Bisa dibayangkan tidak sih betapa susahnya mencerna aneka barang berat dan berbahaya itu? Anehnya lagi, ia tidak menderita sakit pencernaan atau apapun hingga bertahun-tahun.

Michel Lotito

Sampai sekarang hal ini belum bisa dijelaskan secara ilmiah., meski sudah berlangsung puluhan tahun.

Selanjutnya : 2. Shanju Bhagat, Laki-Laki Yang Mengandung Saudaranya

2. Shanju Bhagat, Laki-Laki Yang Mengandung Saudaranya

Perempuan memiliki rahim dan menjadi takdirnya untuk mengandung. Namun bagaimana jika kali ini laki-laki yang hamil? Sanju Bhagat, sejak masih dalam kandungan ternyata terkena masalah yaitu ada janin di dalam janin. Namun karena kondisi orang tua Bhagat saat itu terbatas, maka tidak tahu masalah apa yang menimpa anaknya ini.

Shanju Bhagat
Shanju Bhagat

Saat Shaju dioperasi saat ia sudah dewasa, di dalamnya ada janin yang sudah menua dan rusak, dengan bentuk utuh seperti janin berusia 9 bulan.

Selanjutnya : 3. Lal Bihari: ‘Mati’ Bertahun-tahun Lalu Hidup Lagi

3. Lal Bihari: ‘Mati’ Bertahun-tahun Lalu Hidup Lagi

Memiliki banyak hutang bisa membuat seseorang bisa nekat melakukan apa saja, salah satunya adalah Lal Bihari. Dikejar hutang bertumpuk dan tidak sanggup membayar, ia memalsukan kematiannya dan melarikan diri selama belasan tahun lho! Ia mengganti identitas, hidup di tempat lain dan mencoba untuk tidak dikenali.

Lal Bihari
Lal Bihari

Di tahun 2004, ia tiba-tiba muncul lagi dan mengagetkan banyak orang! Wah ternyata Lal masih hidup, sehat dan hanya lari dari tanggungjawab untuk membayar utang saja.

Selanjutnya : 4. Yoshiro Nakamatsu, Menganalisis Setiap Makanan Yang Ia Konsumsi!

4. Yoshiro Nakamatsu, Menganalisis Setiap Makanan Yang Ia Konsumsi!

Makan tiga kali sehari menjadi kebutuhan setiap orang. Biasanya sih kita cukup tahu mengenai kebersihan dan kandungan gizi serta bahaya tidak makanan tersebut. Tapi tidak dengan Yoshiro Nakamatsu. Ia begitu teliti hingga selalu meganalisa makanan yang akan ia konsumsi hingga mendetail.

Yoshiro Nakamatsu
Yoshiro Nakamatsu

Yoshiro telah melakukan hal ini selama 34 tahun lho, wah sempat sempatnya ya!

Selanjutnya : 5. Mehran, Tinggal di Airport Selama 26 Tahun

5. Mehran, Tinggal di Airport Selama 26 Tahun

Anda pernah menyaksikan film yang dibintangi Tom Hanks berjudul The Terminal? Ia tidak bisa keluar dari airport karena ada masalah yang menyandungnya. Begitu pula dengan Alfred Mehran, yang datang ke Bandara Charles de Gaulle tahun 1988 sebagai pengungsi dari Iran.

mehran
mehran

Saat masih di Iran, laki-laki malang ini disiksa dan dipenjara, hingga akhirnya memohon suaka untuk tinggal di negara Eropa. Saat sampai di bandara Prancis itu, ia tidak dilengkapi oleh dokumen apapun. Akhirnya hingga hari ini, ia hanya bisa memandang hidup dari dalam bandara saja.

Bersyukur yuk jika hidup kita selalu diberi kelancaran dan bebas dari masalah yang aneh atau membahayakan. Tidak terbayang ya jika jadi mereka, sepertinya mengerikan sekali.

Baca Juga :10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai