in

Aryan Brotherhood, Si Gangster Bengis yang Bikin Penjara Bagai Neraka

Ciri Khas Aryan Brotherhood

Setiap gangster pasti punya ciri khas yang biasanya ditunjukkan melalui atribut-atribut mereka. Contohnya adalah MS-18. Para anggota gangster ini akan membuat semacam tato bertemakan MS-18, entah di seluruh badan atau jidat. Aryan Brotherhood pun demikian.

Ciri khas Aryan Brotherhood [Image Source]
Ciri khas Aryan Brotherhood [Image Source]
Mereka juga membuat tato-tato sebagai simbol identitas. Tapi, mereka punya bentuk alias pola yang berbeda. Biasanya sih cukup kata-kata Aryan Brotherhood atau mungkin singkatan AB yang ditulis besar. Tapi, kadang mereka juga menuliskan simbol 666, Nazi, Swastika, dan hal-hal yang berhubungan dengan itu.

Sindikat gangster penjara memang bukanlah hal baru. Tidak hanya di Amerika tempat Aryan Brotherhood berada, di seluruh dunia mungkin ada yang seperti itu. Di satu sisi jadi anggota gangster di dalam penjara akan membawa rasa aman. Tapi, di sisi lain, status itu akan membawa petaka dan tentu saja musuh baik di dalam atau di luar penjara nantinya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Fu Hao, Jenderal Perang Wanita Terbaik Dunia yang Dilupakan oleh Zaman

UU ITE Paling Gres Sudah Disahkan, Intip Yuk Biar Enggak Terjerat