in

Aryan Brotherhood, Si Gangster Bengis yang Bikin Penjara Bagai Neraka

Tidak Sembarang Merekrut Anggota

Setiap gangster punya term and condition-nya masing-masing perihal merekrut anggota. Versi Aryan Brotherhood mereka hanya menerima orang kulit putih saja. Rasis? Ya, mereka memang menggaungkan itu. Mungkin kamu pernah dengan istilah superioritas Aryan di mana bangsa kulit putih dengan darah murni adalah yang paling terhormat. Yang lain adalah budak dan tak masalah untuk diperlakukan seperti apa pun.

Aryan Brotherhood tidak sembarang merekrut anggota [Image Source]
Aryan Brotherhood tidak sembarang merekrut anggota [Image Source]
Selain hanya merekrut orang-orang kulit putih saja, Aryan Brotherhood juga sangat mengharamkan wanita untuk masuk sebagai anggota. Tidak diketahui alasannya, namun kalau melihat tabiat Aryan Brotherhood, mereka kemungkinan memandang wanita sangat tidak layak untuk masuk ke dalam kelompok, mungkin karena anggapan lemah, rendah, dan sebagainya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Fu Hao, Jenderal Perang Wanita Terbaik Dunia yang Dilupakan oleh Zaman

UU ITE Paling Gres Sudah Disahkan, Intip Yuk Biar Enggak Terjerat