in

Ariel Noah sampai Chef Juna, Ini Lho 4 Artis Indonesia yang Jadi Pria Idaman Miyabi

Maria Ozawa atau yang terkenal disebut Miyabi, menjadi bintang tamu di sebuah kanal Youtube Daisuke Botak. Mantan bintang film panas ini, diminta untuk memberikan nilai pada sejumlah artis pria Indonesia. Daisuke menunjukkan beberapa foto artis kepada Miyabi.

Reaksi Miyabi pun cukup mengejutkan. Ia mengaku kagum dengan ketampanan artis-artis asal Indonesia tersebut. Aktris asal Jepang ini, menyebut Indonesia memiliki standar ketampanan yang sangat tinggi. Bahkan ada salah satu artis yang sangat sesuai dengan tipe Miyabi. Siapa saja mereka? Inilah artis pria Indonesia idaman Miyabi.

Ariel NOAH

Saat Daisuke mengatakan bahwa Ariel merupakan seorang vokalis band, Miyabi langsung terlihat bersemangat. Sambil melihat foto Ariel, berkali-kali Miyabi menyebut Ariel keren. Potret Ariel saat menaiki motor gede, langsung menarik perhatian Miyabi. Ia menyukai gaya Ariel yang terlihat casual namun tetap keren.

Ariel Noah [sumber gambar]
Kemampuan Ariel dalam memasak juga membuat Miyabi semakin jatuh hati. Miyabi pun berandai-andai dirinya bisa kencan sambil memasak bersama Ariel. Miyabi lansung memberikan nilai tinggi pada Ariel. Selain karena tampan, sang vokalis piawai dalam bernyanyi, memasak, dan memiliki gaya fesyen yang sesuai dengan selera Miyabi.

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho [sumber gambar]
Miyabi langsung terpukau dengan ketampanan Chicco. Rupanya, Miyabi memang menyukai pria macho yang terlihat wild. Wajah Chicco yang menurutnya terlihat baik, membuat Miyabi semakin menyukai aktor kelahiran Jakarta ini. Bahkan, Miyabi mengungkapkan bermimpi bisa melihat senyum manis Chicco saat bangun tidur di pagi hari.

Vino G. Bastian

Vino G Bastian [sumber gambar]
Miyabi tak menyangka bahwa Vino sudah berusia 39 tahun saat melihat fotonya. Menurut Miyabi, Vino masih terlihat jauh lebih muda dari usianya. Ia juga merasakan aura baik dari wajah tampan Vino. Manis, seksi, dan tampan, membuatnya memberikan poin tinggi untuk suami Marsha Timothy ini.

Chef Juna

Chef Juna [sumber gambar]
Miyabi tampak kaget begitu melihat potret Chef Juna. Ia menyebut wajah Chef Juna mirip dengan Torihada Minoru, komedian terkenal asal Jepang yang dikagumi Miyabi. Miyabi juga mengakui bahwa Chef Juna adalah tipe pria idamannya. Wajah tampan nan macho yang terlihat wild, serta ditambah profesinya sebagai seorang chef, membuat Miyabi jatuh hati. Chef Juna pun berada dalam urutan pertama dengan skor 98 poin dari Miyabi.

BACA JUGA: Cerita Miyabi Dukung Timnas di SEA Games 2019, Pakai Jersey Sampai Cium Sang Merah Putih

Di menit-menit terakhir, Miyabi mengatakan ia sangat menyukai konten yang dibuat oleh Daisuke. Melihat potret para pria tampan tersebut rupanya membuat mata Miyabi menjadi lebih segar. Ketampanna para artis Indonesia ternyata mampu memukau Miyabi ya.

Written by F A Agustina

Bikin Ibunya Nyaris Pingsan, Bocah Ini Telan Enam Baterai Sekaligus

Nurcholis Agi, Pemilik Mal yang Menjual Barang Bekas dengan Omzet Ratusan Juta Per Bulan