Entertainment

Potret 4 Jadul Artis Senior yang Mirip Seleb Generasi Sekarang, Salah Satunya Isyana dan Titiek Puspa

Kehidupan para selebriti memang selalu menjadi sorotan publik. Semua hal ada hubungannya dengan aktivitas, gaya hidup hingga transformasi mereka dari waktu ke waktu akan selalu jadi perbincangan. Bukan hanya artis muda dan pendatang baru saja, tapi juga artis lawas nan legend yang sudah berkiprah lebih lama ikut jadi sorotan.

Belum lama, beredar foto Titiek Puspa saat dirinya masih muda, di awal masa merintis karier. Potret Titiek yang ramai diperbincangkan ini disebut sangat cantik bahkan mirip dengan salah satu musisi muda tanah air saat ini. Ternyata, enggak hanya Titiek Puspa saja loh, banyak netizen yang mengungkap bahwa beberapa artis di bawah ini punya kemiripan satu sama lain.

Titiek Puspa dan Isyana Sarasvati

Titiek Puspa dan Isyana [sumber gambar]
Titiek Puspa merupakan salah satu musisi legenda yang dikenal hingga kini. Di masanya ia adalah seorang penyanyi yang hits dan menjadi idola banyak orang. Belakangan, salah seorang pengguna Twitter @picsartso mengunggah foto muda Titiek Puspa dalam balutan blazer hijau dan dalaman baju warna merah. Foto Titiek itu ternyata merupakan sampul album berjudul Taruna Djatuh Tjinta. Banyak yang kemudian mengomentari bahwa Titiek sangat mirip sekali dengan Isyana Sarasvati. Kalau menurut kalian gimana guys?

Suzanna dan Luna Maya

Luna Maya mirip Suzanna

Kedua sosok ini sama-sama aktor yang berkecimpung dalam dunia film. Suzanna sendiri mendapat julukan sebagai ‘Queen of Horror Film’ karena selalu berhasil di setiap perannya dalam film horror. Luna Maya sendiri pernah disebut sangat mirip dengan Suzanna saat ia mengunggah potretnya dalam riasan make-up. Ya, Luna Maya berperan sebagai Suzanna untuk remake film Bernafas dalam Kubur. Jarang loh ada yang bisa menyerupai wajah Suzanna seperti Luna Maya ini, yakan?

Nike Ardilla dan Vanesha Prescilla

Vanessa dan Nike [sumber gambar]
Nike Ardila adalah penyanyi legenda yang namanya akan terus hidup dan lagunya terus didengarkan. Meski sudah pergi selamanya, netizen masih sangat ingat wajah cantik Nike Ardilla. Enggak sedikit pula yang menyebut bahwa Nike sangat mirip dengan pemeran Milea, Vanesha Prescilla. Mereka juga masuk dalam list artis yang bersinar di era masing-masing saat usia masih sangat muda.

Rini S Bono dan Raisa Andriana

Rini S Bono dan Raisa [sumber gambar]
Aduh, siapa sih yang tak mengakui kecantikan Rini S. Bono? Rini merupakan model dan aktris tahun era 80an yang pesonanya tak lagi diragukan. Rini juga merupakan ibu dari Fachry Albar. Kecantikan Rini ini oleh netizen disandingkan dengan potret Raisa, dan banyak yang sepakat kalau mereka punya kemiripan, sama-sama punya paras yang cantik. Kalian sepakat enggak, nih Sobat Boom?

BACA JUGA: OMG! Vanesha ‘Milea’ Prescilla Disebut-sebut Mirip dengan 8 Artis Ini, Ada Favoritmu?

8 sosok selebriti di atas bersinar pada era mereka masing-masing. Mereka adalah legenda yang namanya akan dikenang oleh netizen, bukan hanya karena paras yang rupawan saja ya, tapi juga karena karya dan kualitas dalam berperan di layar kaca.

Share
Published by
Ayu

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

6 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

2 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

4 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago