in

Perubahan Penampilan 4 Aktris Korea Pasca Bercerai, Makin Menawan Setelah Jadi Mantan

Bercerai bukanlah suatu hal yang diinginkan, tapi kadang keputusan itu mesti dilakukan daripada harus menyakiti satu sama lain. Tak hanya selebriti Indonesia saja yang kerap mengalami drama perceraian ini, tapi para aktris dari Negeri Ginseng Korea pun juga pernah mengalaminya.

Meski mengalami kegagalan rumah tangga, beberapa aktris yang kini tampil lebih menawan dari sebelumnya sambil membuka lembaran baru. Itu menandakan bahwa meskipun status mereka sudah bukan istri lagi, nggak membuat para aktris tersebut jadi terpuruk dan mengalami galau terus-terusan.  Check this out!

Song Hye Kyo

Pasangan Song Hye Kyo dan juga Song Joong Ki yang dikabarkan terlibat cinta setelah membintangi drama Descendant of the Sun ini memutuskan untuk menikah pada tahun 2017. Sayangnya, pernikahan itu tak bertahan lama dan tentu saja menjadi berita yang sangat mengagetkan, apalagi bagi para penggemar dua pasangan tersebut.

Mantan Song Joong Ki [image source]
Keduanya menikah pada bulan Oktober 2017 dan berakhir pada Juli 2019. Meski begitu, walau sudah tak berstatus sebagai istri lagi, justru penampilan dari Song Hye Kyo terbilang semakin memukau seiring berjalannya waktu. Coba Di usianya yang baru saja menginjak kepala empat, pemeran Han Ji Eun ini malah kelihatan lebih muda.

Goo Hye sun

Nah, familiar dengan nama yang satu ini, bukan? Yap, Goo Hye Sun dulunya memang terkenal setelah membintangi drama berjudul Boys Before Flower dan berperan sebagai tokoh bernama Geum Jan Di. Aktris yang satu ini memutuskan menikah pada tahun 2016 bersama seorang pria bernama Ahn Jae Hyun yang konon lebih muda darinya.

Mantan Ahn Jae Hyun [iamge source]
Meski kemudian pernikahan tersebut juga tak bertahan lama, karena pada Juli 2020 kemarin keduanya telah resmi bercerai. Goo Hye Sun membeberkan sendiri masalah apa yang terjadi pada rumah tangganya hingga memutuskan untuk mengambil keputusan tersebut. Meski proses perceraian berjalan cukup lama, akhirnya kini Goo Hye Sun terlihat sudah bisa menerima dan bahkan memiliki rencana untuk meneruskan karirnya dalam dunia hiburan lagi.

Park Hwan Hee

Aktris yang satu ini juga sudah nggak asing lagi di drama Descendant of the Sun. Park Hwan Hee juga semakin terkenal setelah berperan sebagai suster di salah satu drama populer tersebut. Ia memiliki wajah yang terbilang imut-imut, tapi walau begitu nyatanya aktris yang satu ini sudah menikah dan juga memiliki seorang anak, lho.

Park Hwan Hee [image source]
Park Hwan Hee menikah pada sekitar tahun 2011 bersama seorang rapper yang bernama Vasco. Ia masih 23 tahun saat pernikahan itu terjadi, dan pada akhirnya rumah tangga yang Hwan Hee dan Vasco jalani tak bertahan lama, yaitu hanya 15 bulan saja. Meski terbilang singkat, namun hal tersebut tak menghalangi karir sang aktris yang kemudian ikut melejit dalam drakor yang sama dengan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Park Si Yeon

Satu lagi aktris yang juga memutuskan untuk bercerai, yakni Park Si Yeon. Ia pernah bermain bersama Song Joong Ki di drama yang cukup populer yaitu Nice Guy. Perempuan tersebut menikahi seorang pria bernama Park Sang Hun pada tahun 2011-an. Tapi karena memang bukan jalannya, kedua pasangan ini harus bercerai setelah 5 tahun membangun rumah tangga.

Park Si Yeon [image source]
Tak ada yang tahu sama sekali mengenai apa sebab perceraian keduanya. Park Si Yeon sendiri memiliki 2 anak dari pernikahan tersebut dan meski sudah berusia 41 tahun, wajahnya tak pernah berubah dan tampil lebih menawan meski sudah menjadi seorang janda.

Hidup kadang berjalan tak sesuai rencana, tak peduli kita artis atau orang biasa. Apalagi dalam dunia keartisan, cukup banyak tantangannya yang berdampak dalam kehidupan pribadi. Keempat aktris yang disebutkan di atas menunjukkan bahwa hidup harus tetap dijalani meski sesekali tersandung cukup keras. Kadang, karena masalah yang hadir itulah kita bisa bersinar lebih indah.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Gantikan Edhy Prabowo, Begini Riwayat Luhut BP Menjalankan Tugas Rangkap sebagai Menteri

Tak Hanya Ashanty, Para Artis yang Sudah Jadi Ibu Ini Juga Diminta Pakai Baju Lebih Tertutup oleh Warganet