Entertainment

Beda 7 Artis Tanah Air Ketika Antarkan Sang Buah Hati di Hari Pertama Sekolah

Hari pertama sekolah bagi siswa SD hingga SMA baru saja terjadi dalam minggu ini. Para orang tua pasti merasa sedih sekaligus excited karena anak-anaknya kembali bersekolah. Hal tersebut juga dialami oleh 7 selebriti tanah air ini.

Meski Anies Baswedan sudah tak lagi menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), tetapi 7 artis ini masih mengikuti himbauannya beberapa tahun lalu tentang mengantar anak ke sekolah. Sesibuk apapun jadwal sebagai selebriti, mereka tetap menyempatkan untuk mengantar anak tercinta ke sekolah pada hari pertama. Bagaimana ya cerita mereka?

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, mengantar ketiga anaknya tanpa bantuan sopir pribadi

Darius dan Donna antar anak sekolah [sumber gambar]
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan pasangan selebriti yang sering sekali mengunggah momen keluarga mereka ke media sosial. Hari pertama sekolah? Tentu saja diabadikan dengan baik oleh Donna. Mulai dari mempersiapkan sarapan hingga mengantar ketiga anaknya sendiri, tanpa bantuan sopir keluarga. Ketiga anaknya pun tampak bahagia karena diantar oleh kedua orang tuanya.

Dian Sastrowardoyo, menyiapkan sendiri sarapan untuk kedua anaknya

Dian Sastrowardoyo antar anak sekolah [sumber gambar]
Sama seperti kedua rekannya di atas, Dian Sastrowardoyo pun semangat sekali menyambut hari pertama sekolah kedua anaknya. Meski tajir melintir, untuk momen spesial ini, Dian Sastrowardoyo sengaja membuatkan sarapan untuk Shaien dan Isyana tanpa bantuan ART-nya di dapur. Namun, karena kepadatan jadwalnya, ia tak bisa mengantarkan Shaien ke sekolah. Ia hanya memberikan semangat untuk putra tertuanya lewat kudapan yang dibuatnya.

Tika Ramlan, ikut senang karena sang anak menyambut hari pertama sekolah dengan gembira

Tika Ramlan antar anak sekolah [sumber gambar]
Tika Ramlan eks personel T2 ini juga ikut menyambut hari pertama sekolah. Anak pertamanya begitu berseri-seri ketika menyambut momen ia kembali ke sekolah. Otomatis, sebagai ibu, Tika Ramlan juga ikut senang melihat putranya antusias berangkat sekolah. Sama seperti Darius dan Dona, Tika juga mengantar sendiri anaknya ke sekolah tanpa bantuan sopir keluarga.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar minta diantar pakai Lamborghini

Bukan rahasia lagi jika keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjalani hari-hari dengan glamor. Tak ayal jika sang buah hati, Rafathar juga terbiasa dengan gaya hidup seperti itu. Pada hari pertama masuk sekolah, Rafathar pun minta diantar ke sekolah menggunakan Lamborghini. Namun, Raffi tak mengijinkan karena jarak antar rumah dan sekolah Rafathar sangat dekat, dan ia juga tak ingin Rafathar tumbuh sebagai pribadi yang “ekslusif,” dikutip dari grid.id.

Meisya Siregar, si kecil masih ngantuk karena begadang nonton Piala Dunia 2018

Video kocak diunggah oleh Meisya Siregar dalam akun instagram pribadinya. Istri dari Bebi Romeo ini tak hentinya tertawa karena tingkah laku anak bungsunya yang tak sabar untuk menuntut ilmu pada hari pertama sekolah. Meskipun masih ngantuk dan belum mandi, si bungsu tiba-tiba menggendong tas sekolah dan berjalan keluar rumah. Meisya pun menceritakan kronologinya dalam caption pada video yang diunggahnya.

Selain tujuh artis di atas, masih banyak orang tua merangkap seleb yang juga menanti dan berpartisipasi pada hari pertama sekolah, meski tak sempat mengabadikan momennya. Sama seperti orang tua kebanyakan yang sudah terlalu sibuk dengan pekerjaan di hari Seninnya, sehingga lupa dengan gadget yang biasa jadi makanan sehari-harinya. Karena sekarang sekolah sudah berjalan dengan efektif seperti sedia kala, mungkin Sahabat Boombastis memiliki kenangan saat hari pertama sekolah dulu? Boleh banget dibagikan di kolom komentar, loh!

Share
Published by
Harsadakara

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

20 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago