in

9 Arti Tersembunyi di Balik Mimpi Basah, Pernah Ngalamin yang Mana Nih?

7. Mimpi dengan Subyek Asing

Dari sekian wet dreams yang pernah didapatkan seseorang, mimpi seperti ini termasuk yang paling sering. Tidur dengan orang yang tidak dikenal atau bahkan si subyek ini tidak mempunyai wajah yang jelas serta kadang juga menggunakan topeng. Mimpi ini tidak berarti apa pun, kecuali adalah tentang dirimu sendiri.

Ketika mengalami ini justru kamu diberi tanda agar bisa lebih menghargai diri sendiri [Image Source]
Ketika mengalami ini justru kamu diberi tanda agar bisa lebih menghargai diri sendiri [Image Source]
Mimpi seperti ini bisa jadi indikasi yang bagus. Seperti kamu bisa menerima diri sendiri, percaya diri dan keyakinan untuk bertumbuh menjadi sosok yang lebih baik. Namun, mimpi ini juga bisa berarti negatif apalagi di dalam mimpi ini kamu diperlakukan dengan kasar. Hal tersebut bisa mengindikasikan jika kamu harus lebih bisa menerima diri sendiri, memaafkan atas kesalahan yang telah lalu dan sebagainya. Subyek mimpi yang tidak jelas ini juga bisa diartikan sebagai sifat buruk yang harus kamu singkirkan jauh-jauh.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Bajak Laut Wanita Paling Ditakuti di Seluruh Lautan!

Kamu Nggak Akan Mau Virus Ini Muncul dan Menyebar