in

9 Arti Tersembunyi di Balik Mimpi Basah, Pernah Ngalamin yang Mana Nih?

4. Mimpi Tentang Rekan Kerja

Tak ada arti spesial sebenarnya dengan mimpi seperti ini. Tak juga hal tersebut juga jadi tanda jika seseorang mencintai rekan kerja sendiri. Mimpi ini sendiri sering diartikan jika kamu sebenarnya membutuhkan sesuatu dari si subyek mimpi. Dan itu bukanlah cinta atau perselingkuhan.

Ada yang pernah mimpi seperti ini? Berarti ada yang menganjal antara kamu dan dia [Image Source]
Ada yang pernah mimpi seperti ini? Berarti ada yang menganjal antara kamu dan dia [Image Source]
Sesuatu ini bisa positif dan negatif, misalnya kamu ingin juga memiliki kemampuan si rekan kerja ini, entah keahlian atau soft skill seperti mudah bergaul, multi tasking, memikat lawan jenis dan sebagainya. Kamu juga bisa beranggapan ini adalah representasi ketidaksukaanmu pada si rekan kerja. Entah karena ia tukang gosip, penjilat, dan lain sebagainya.

Nah, jika kamu tidak nyaman dengan mimpi seperti ini, solusinya adalah dengan bicara terbuka si subyek yang ada di dalam mimpi. Bukan tentang kronologi mimpinya, tapi hal-hal yang mengusik pikiranmu dan ada hubungannya dengan si rekan kerja. Yakinkan percakapan ini tidak berdampak pada hubungan. Setelah bicara terbuka seperti itu, mimpi seperti ini mungkin tidak akan pernah datang lagi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Bajak Laut Wanita Paling Ditakuti di Seluruh Lautan!

Kamu Nggak Akan Mau Virus Ini Muncul dan Menyebar