9 Arti Tersembunyi di Balik Mimpi Basah, Pernah Ngalamin yang Mana Nih?

oleh Rizal
15:00 PM on Aug 22, 2015

Akan ada masa di mana seseorang menuju kedewasaan, mereka akan mengalami yang namanya wet dreams alias mimpi basah. Kemudian seiring berjalannya waktu, mimpi-mimpi seperti ini akan kembali muncul. Mungkin ada sebersit pertanyaan yang sebenarnya enggan untuk kamu ungkapkan. Misalnya seperti, apakah ada arti khusus tentang mimpi seperti ini? Apakah akan berdampak terhadap sesuatu? Cukup satu jawaban untuk kedua pertanyaan tersebut, ‘Ya’.

Kadang mimpi memang bukan hanya sekedar bunga tidur. Lebih dari itu, ia menyimpan suatu isyarat atau pertanda. Apalagi untuk mimpi basah yang notabene tidak dialami setiap hari bahkan setiap bulan. Ada arti tersendiri ketika mimpi ini terjadi dan biasanya tergantung dari siapa orang yang ada bersama kita dalam mimpi itu. Entah istri, teman, artis, bahkan orang yang tak dikenal.

Baca Juga
Cantiknya Istri 6 Pemimpin Daerah di Tanah Air Ini Dijamin Bikin Kamu Terpesona dan Ngiri
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model

Baca Juga : Ternyata 7 Penemuan Hebat Ini Ditemukan Saat Bermimpi

Singkirkan pikiran-pikiran yang bermacam-macam itu karena yang kita bicarakan adalah sains dan psikologi. Jadi, sebenarnya apa sih arti sebenarnya di balik mimpi basah ini? Berikut ulasannya.

1. Mimpi Tidur Bersama Selingkuhan

Mimpi berselingkuh tidak lantas mengindikasikan seseorang akan atau telah melakukan hal tersebut di dunia nyata. Ketika kamu yang jadi pelakunya, ini sebenarnya mengartikan kalau kamu masih sangat penasaran dengan pasangan yang sekarang. Entah yang berhubungan sikap atau bagi yang sudah menikah adalah eksplorasi dalam melakukan hubungan badan.

Mimpi tidur dengan selingkuhan bukan berarti ada keinginan untuk itu [Image Source]
Mimpi tidur dengan selingkuhan bukan berarti ada keinginan untuk itu [Image Source]
Kebalikannya, jika kamu adalah korban yang diselingkuhi, berarti ada rasa kurang nyaman. Kamu tidak cukup mendapatkan perhatian darinya. Mimpi seperti ini juga jadi representasi rasa ketakutanmu akan rasa diacuhkan atau tidak diperhatikan. Sekali lagi, mimpi seperti ini bukan berarti seseorang sudah berlaku tidak jujur dengan pasangannya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA