Categories: Trending

Ajaib, Anjing Lucu Ini Bisa Bicara ‘i Love You’!

Selain kesetiaannya yang tidak diragukan lagi, anjing juga menjadi hewan perliharaan favorit karena kecerdasan mereka. Kecerdasan anjing sudah terbukti dapat membantu manusia untuk meringankan tugas, seperti para polisi yang menggunakan jasa anjing pelacak. Anjing juga memiliki insting yang tajam, yang memungkinkan mereka mengenal bau dan suara-suara tertentu yang tidak dapat dikenali manusia.

Nah, kecerdasan anjing yang satu ini telah menjadi fenomena di internet. Anjing bernama Mishka yang berjenis Siberian Hushki ini benar-benar dapat berbicara. Meski kebanyakan dari kata yang diucapkan Mishka tidak jelas, namun dia bisa mengatakan beberapa frase dengan sangat jelas. Mari kita simak beberapa kata yang bisa diucapkan Mishka.

1. “I Love You!”

Ini adalah video yang paling banyak ditonton di Channel Mishka. Video singkat ini telah mengantarkan Mishka menjadi fenomena internet dan diundang di berbagai macam pertunjukan di TV. Pada video ini, Mishka tampak menjawab pernyataan dari majikannya dengan kata “I love you.”

Mishka, yang kini berusia lebih dari sebelas tahun, telah menjadi bintang tamu di banyak acara. Mishka bahkan pernah menjadi narasumber di Fox News, USA. Mishka juga membintangi beberapa iklan makanan anjing di negeri Paman Sam tersebut.

Selanjutnya: Miskha Juga Bisa Bilang ‘Hello!’

2. “Hello!”

Kali ini Miskha menyapa para penggemarnya dengan kata, “Hello!”. Meski tidak terlalu jelas pada awal video, namun di akhir video anda akan benar-benar mendengar Mishka mengatakan kata “hello”. Video ini merebut hati jutaan pengunjung situs Youtube.

Baca Juga: 5 Video Kesalahan Fatal Pembawa Acara di Siaran Langsung Televisi

Pada sebuah kesempatan wawancara di stasiun TV, majikan Mishka, Mathew Gradea mengatakan mereka sedang berada di satu ruangan dengan Adam Sandler. Mishka segera mengatakan “hello” dan “I love you” pada cowok ganteng tersebut. Adam Sandler pun mengatakan dia juga sangat mencintai Mishka.

3. “I Want My Mommy!”

Anjing betina satu ini tampaknya sangat dekat dengan majikan perempuannya. Mishka memanggil majikan perempuannya dengan sebutan “mommy”. Dalam video kali ini, sang majikan laki-laki mengatakan “I love you” pada Mishka. Namun, di luar dugaan, Mishka mengatakan bahwa “Aku cinta kamu, tapi aku mau sama Mommy.”

Mishka berkali-kali mengatakan “I want my mommy” dengan pengucapan yang cukup jelas. Mishka yang menjadi bintang Youtube ini juga memiliki fan-page di Facebook. Laman Mishka telah disukai oleh lebih dari tiga ratus ribu orang.

4. “Okay, Thanks”

Mishka juga ternyata bisa marah. Saat majikannya bertanya pendapat Mishka soal Omar Ghadaffi, Mishka berkata, “I’m really really really really angry” yang artinya “aku sangat-sangat-sangat-sangat-sangat marah”. Mungkin kalimat itu tidak terdengar jelas bagi anda. Tapi, tunggu hingga di akhir video. Mishka mengatakan, “Okay, thanks” dengan sangat jelas.

Sejauh ini, rekor kunjungan untuk Channel Mishkan telah mencapai lebih dari tujuh puluh tiga juta penonton dari seluruh dunia. Angka ini dicapai Mishka sejak kemunculannya di internet pada akhir tahun 2008. Untuk kecerdasannya ini, Mishka juga telah dijadikan narasumber di acara berita bergensi seperti NBC Nightly News.

5. “I’m Really Tired”

Mishka punya “adik” bernama Layka. Anjing yang juga berjenis Siberian Husky ini diadopsi keluarga Gradea beberapa tahun setelah mereka memiliki Mishka. Layka juga bisa berbicara, meski suaranya tidak sejelas Mishka.

Pada suatu hari, Mishka sedang duduk santai di atas sofa. Layka datang untuk mengajaknya bermain dengan semangat. Pada detik ke 27 di video ini, anda akan mendengar dengan sangat jelas bahwa Mishka mengatakan, “I’m really tired” yang artinya “Aku lagi capek.”

Meski tidak ada penelitian sains yang mengatakan bahwa hewan bisa berbicara, namun apa yang dilakukan Mishka memang sangat mengesankan. Pada awalnya, Mishka mengatakan “I love you” pada siapa saja yang bertamu ke rumah tuannya. Begitu dia muncul di internet, Mishka langsung menjadi salah satu anjing plaing populer di dunia.

Ada beberapa pendapat yang mengatakan Mishka hanya mencoba meniru suara majikannya, tanpa tahu arti kata yang dia ucapkan. Namun, diucapi “I love you” setiap hari oleh anjing lucu, siapa yang bisa menolak? Bagaimana, anda tertarik untuk melatih anjing anda berbicara?

Baca Juga: 5 Hal Ekstrim Yang Hanya Ada di Arab Saudi

Share
Published by
didi

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago