Moderator debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 untuk putaran kedua sudah keluar namanya. Sempat menjadi polemik, ketika Najwa Shihab—jurnalis dengan tangan dingin yang tak segan menghabisi narasumbernya dengan pertanyaan-pertanyaan ciamik, digadang-gadang akan menggantikan Ira Koesno di debat Pilpres putaran kedua, pada 17 Februari mendatang.

Namun, ternyata kini nama Anisha Dasuki yang muncul sebagai moderator debat Pilpres putaran kedua, bersama Tommy Tjokro. Jarang muncul seperti Ira Koesno dan Najwa Shihab, netizen terkesima dengan paras Anisha Dasuki yang cantik. Selain dirinya, siapa lagi ya jurnalis cantik yang bikin netizen ogah kedip?

Anisha Dasuki, moderator debat Pilpres putaran kedua

Anisha Dasuki moderator debat pilpres 2019 [sumber gambar]
Meskipun sebatas pembawa berita di iNews TV, Anisha Dasuki sudah pernah menjalani pengalaman menjadi reporter di Metro TV, loh. Tak ayal jika rekam jejaknya dipertimbangkan untuk menjadi moderator debat Pilpres 2019. Hal pertama yang menarik perhatian netizen adalah parasnya. Bukan cantik seperti Barbie, tapi cantik yang bikin betah memandangnya terus. Sahabat Boombastis jangan salah fokus, ya, 17 Februari nanti.

Chelzea Verhoeven, enggak kalah dari kakaknya

Reporter cantik – Chelzea Verhoeven [sumber gambar]
Beberapa hari sebelum Paula Verhoeven resmi menjadi istri Baim Wong, adiknya sempat menjadi trending topic. Hal tersebut dikarenakan, reporter NET TV yang selama ini disenangi netizen itu adalah adik kandung Paula Verhoeven. Ya, ia bernama Chelzea Verhoeven dan enggak jarang dirinya muncul di televisi. Bahkan, kini ia juga aktif membacakan berita di studio, loh, setiap sore.

Anjana Demira, partner Chelzea Verhoeven

Reporter cantik – Anjana Demira [sumber gambar]
Isu mengenai orang-orang di balik Wishnutama cantik-cantik dan ganteng-ganteng memang enggak salah. Selain Chelzea Verhoeven, ada satu lagi reporter cantik dari stasiun NET TV. Anjana Demira namanya. Enggak hanya cantik tapi wajahnya imut-imut seperti anak kecil. Tak ayal jika netizen gemas banget dengan dirinya dan tak segan untuk mantengi televisi jam 12 malam untuk penampilan Anjana Demira.

Dana Paramita, hits banget seperti selebgram

Reporter cantik – Dana Paramita [sumber gambar]
Enggak hanya aktif dalam meliput isu-isu terkini, Dana Paramita juga mengabadikan jurnalnya melalui sebuah vlog. Ia juga sosok di balik pembuatan vlog liputan 6 di SCTV. Wajah cantik menjadi modal dirinya untuk tampil maksimal di depan kamera. Meskipun begitu, ketika harus berlarian mencari sumber berita, ia juga tak segan untuk memperlihatkan wajah kumalnya di depan kamera. Sahabat Boombastis auto ngefans, nih, sebentar lagi.

Samirah Bégum, kirain artis drama Turki!

Reporter cantik – Samirah Begum [sumber gambar]
Reporter satu ini pasti jarang Sahabat Boombastis temui di televisi. Sekalipun muncul, mungkin durasinya enggak lama-lama banget. Samirah Bégum—yang lebih sering dikira artis drama Turki ini lebih aktif di YouTube daripada televisi. Ia merupakan reporter Metro TV yang beberapa waktu lalu sempat meliput keseruan Asian Para Games 2018.

Putri Violla, tenar berkat Piala AFF 2014

Reporter cantik – Putri Violla [sumber gambar]
Nama Putri Violla menjadi hits gara-gara penampilannya meliput Piala AFF tahun 2014. Bertahun-tahun kerjad di lapangan membuat dirinya akhir-akhir ini tampil on-cam di balik meja announcer. Reporter kelahiran Malang, Jawa Timur ini memulai kariernya di televisi lokal sebelum akhirnya hijrah ke ibukota dan bergabung bersama tvOne.

BACA JUGA: 11 Presenter Cantik ‘Jejak Petualang’ Ini Bikin Kamu Ingin Digandeng Menuju Pelaminan

Nah, Sahabat Boombastis, jurnalis bagian reporter bukan melulu tentang Najwa Shihab dan Ira Koesno, loh. Meskipun telah menjadi senior, pesonanya memang belum bisa dikalahkan dengan junior-juniornya, sih. Namun, dengan mengenal reporter-reporter lain, siapa tahu nantinya Sahabat Boombastis bisa membandingkan kiprah mereka dengan dua jurnalis senior yang cantik-cantik tersebut.