in

4 Anggota Cherrybelle yang Belum Sah Jadi Istri Orang, No 3 Sedang OTW Sold Out

10 tahun lalu, tak ada remaja Indonesia yang enggak ngefans dengan girl band Cherrybelle maupun boy band SM*SH. Baru-baru ini, SM*SH melakukan comeback-nya, tetapi tidak dengan Cherrybelle. Nah, apa Sahabat Boombastis enggak penasaran dengan kabar para personelnya?

Tenang, Boombastis.com akan menjawabnya dalam ulasan berikut ini. Di antara 9 member dan 2 tambahan member-nya, sudah ada 7 orang yang telah menyandang status sebagai istri orang. Nah, siapa saja yang masih jomblo alias belum menikah? Temukan jawabannya di bawah ini.

Devi Noviaty ‘Chibi,’ sudah pacaran lama tapi belum mau menikah

Devi Chibi dulu dan sekarang [sumber gambar]
Menjadi member tertua, tak membuat Devi Noviaty memiliki fans yang sedikit. Ia selalu mengguncang panggung dengan suaranya yang stabil. Tak ayal jika fans-nya enggak kalah dari Anisa atau Cherly. Namun, pada akhirnya, ia dan Sarwendah adalah dua member pertama Cherrybelle yang memutuskan untuk keluar.

Devi Chibi dan Rheza Pangalela [sumber gambar]
Berbeda dengan Sarwendah yang sudah dinikahi oleh Ruben Onsu, Devi masih belum mau terikat. Dilansir dari akun instagram pribadinya (@devinov_ig), foto-foto bersama sang pacar sudah banyak, tetapi ketika ditanya “kapan nyusul (Sarwendah)?” jawabannya, lagi-lagi, masih belum. Tuh, geng, masih ada kesempatan sebelum janur kuning melengkung.

Steffy Aay ‘Chibi,’ masih sibuk jadi selebgram

Steffy Chibi dulu dan sekarang [sumber gambar]
Banyak dari member Cherrybelle yang melanjutkan karir di dunia tarik suara, tapi tak jarang juga yang akhirnya menjadi selebgram, Steffy salah satunya. Meski bukan member asli, Steffy masuk Cherrybelle bersama Kezia Karamoy dan membuat formasi Cherrybelle utuh lagi. Sehingga, sisa-sisa fans Chibi masih berada di pihaknya.

Steffy Chibi dan Temmy Ferdiawan [sumber gambar]
Dilansir dari akun instagram pribadinya (@steffy_ai), ia lebih banyak disibukkan dengan produk-produk endorsement, serta jalan-jalan ke luar negeri. Tak jarang juga ia hang out dengan Cherly dan Angel Chibi, loh. Sama seperti Devi, Steffy juga sudah tampak memiliki pasangan. Namun, jangan tanya kapan nyusul, ya.

Anisa Rahma ‘Chibi,’ segera sold out

Anisa Chibi dulu dan sekarang [sumber gambar]
Di antara 9 member asli Cherrybelle, Anisa adalah anggota yang paling banyak fans-nya. Hampir seluruh cowok-cowok ABG kenal dan mengagumi Anisa, karena cantik dan lugu. Berbanding terbalik dengan jumlah fans, Anisa hingga kini belum juga menyusul teman-temannya ke pelaminan.

Anisa Chibi dan Anandito Dwi S [sumber gambar]
Namun, baru-baru ini akun gosip @lambe_turah mengunggah foto undangan pernikahan. Di sana, nama Anisa Rahma Adi dan Anindito Dwi Sepdiawan tertera akan melangsungkan janji suci pada 16 September nanti. Wah, wah, segera sold out nih Anisa. Selamat berbahagia, ya!

Brigitta Gigi ‘Chibi,’ penampilannya makin mirip girl band K-Pop

Gigi Chibi dulu dan sekarang [sumber gambar]
Sama seperti Devi, Gigi juga melanjutkan karirnya dalam bermusik. Ia pun sempat ingin mengubah image imutnya di Cherrybelle menjadi Brigitta Cynthia yang dewasa. Kini, penampilannya pun benar-benar swag dengan rambut ombrenya.

Gigi Chibi dan Yudhistira Udd Sondakh [sumber gambar]
Tak kalah dari ketiga rekannya, Gigi pun sudah memiliki cemewew. Pose-pose foto mereka di instagram juga cute abis! Favorit ABG banget, deh. Tak apa, yang penting menyebarkan hal positif, enggak macam Awkarin atau Anya Geraldine wkwk

Kecewa karena mereka sudah punya pacar semua? Eitss, mental apa kok tempe begitu, Sahabat Boombastis. Selama janur kuning belum melengkung kan sah-sah saja mau ngapain. Ngomong-ngomong, di antara semua member Cherybelle, kalian paling suka siapa, sih?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Bunyikan Klakson Jangan Asal Pencet, Ada Etikanya yang Wajib Kamu Ketahui

10 Meme Kocak Lomba Agustusan Greget yang Sukses Bikin yang Baca Ngakak