Kalau sudah jadi publik figure, segala macam urusan insta story yang bernada julid juga akan menjadi urusan netizen satu tanah air. Ini pula yang terjadi pada Angela Ghilsa. Unggahannya yang menyebut bahwa lebih baik membawa hewan peliharaan saat naik pesawat ketimbang bayi (karena sering menangis) berbuntut panjang hingga kini.

Ditambah lagi, meski sudah meminta maaf, sang adik malah menambah runyam suasana dengan membela Angela Gilsha. Ia mengungkapkan, saat para orangtua membawa bayi ke pesawat lebih baik mulutnya diselotip saja. Lah, kalau begini kan orang tua mana coba yang enggak tersinggung. Yang masih belum berkeluarga pun pasti gemas kan. Tak heran jika tindakan duo saudara ini mendapat sindiran pedas dari para seleb lain.

Babe Cabita, yang sempat dikira netizen sebagai ayah si bayi

Babe Cabita x Angela [sumber gambar]
Kelakuan Angela Ghilsa yang kesal dengan bayi rewel di pesawat itu diunggah melalui insta storynya. “Gue lebih setuju ngebolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi”, begitulah caption yang membuatnya dihujat habis-habisan oleh netizen. Babe Cabita membalasan dengan “artis panutanku, dapat salam dari Bambino @angelagilsha”. Babe tak lupa bergurau bahwa ia juga memasukkan anaknya ke dalam koper, biar enggak ada yang terganggu saat ia menangis. Meski setelah story ini viral, netizen sempat mengira bahwa bayi yang disebut Angela adalah si Babe, tapi nyatanya Babe menyebut bahwa bukan anaknya yang dimaksud oleh si artis.

Raditya Dika, udah tau karena baru punya anak nih

Semua tau kalau komika Raditya Dika baru saja menjadi seorang ayah. Yah, bisa dikatakan Radit sedang dalam fase gemas dan mau bermalas-malasan di rumah saja bersama putrinya, Alinea. Melalui kanal YouTube miliknya, ia mengatakan bahwa merupakan suatu kewajaran kalau seseorang terganggu dengan tangisan bayi ketika di pesawat. Yang menjadi masalah adalah saat ia sudah berkoar ke publik. Apalagi dalam kasus Angela Gilsha ini ia membandingkan bayi dengan binatang. “Logika si artis ini salah,” kata bapaknya Alea ini.

Marsha Timothy, tak ada ibu yang mau mengganggu ketenangan orang lain

Masha x Angela [sumber gambar]
Istri dari Vino.G. Bastian ini juga tampak sangat geram dengan unggahan viral Angela Gilsha. Menurutnya tak ada ibu di dunia ini yang mau orang lain terganggu di pesawat karena anak mereka yang menangis. “(Unggahan Angela Gilsha) Itu parah. Kalau punya anak dan rewel, kita pasti tidak mau mengganggu orang lain. Siapa yang mau mengganggu kenyamanan dan ketenangan di pesawat,” ujarnya saat ditemui wartawan di jumpa pers film Toko Barang Mantan di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Menteng.

Nikita Mirzani, penyalur unek-unek netizen se-Indonesia

Balesan Nikita untuk adik Angela [sumber gambar]
Kita sudah paham sekali dengan nyai satu ini bukan? Yap, Nikita Mirzani juga angkat bicara perihal unggahan Angela dan adik lelakinya. Unggahan story Nikmir yang di-capture oleh akun hosyip @makrumpita seperti mewakili semua perasaan emak-emak yang gregetan ingin menghujat duo bersaudara ini. Caption yang digunakan pun enggak sekadar kata-kata “parah” ataupun “logikanya salah”, tapi jauh lebih pedas dan menyakitkan. Kalau kata netizen: “Nyai bersabda, pedes tapi fakta”.

BACA JUGA: Tak Hanya Syahrini, 4 Artis Ini Juga Pernah Dicap Teman Makan Teman

Tak hanya mereka, artis lain seperti Ringgo Agus, Robby Purba, Stafan William, bahkan semua ibu yang punya anak bayi mengutuk perbuatan Angela Gilsha. Bagi mereka membandingkan bayi yang lucu dengan binatang adalah hal yang enggak masuk akal. Saking hebohnya kasus mbak Angela ini, media luar negeri sampai ikut andil bikin berita, loh. Mbaknyah dulu enggak pernah merasakan jadi bayi kali yess~