Anak Perempuan Amerika Serikat Boleh Punya Pistol Sungguhan

oleh Admin
14:40 PM on Aug 30, 2014

Amerika Serikat sering membuat banyak orang miris dengan bebasnya aturan mengenai kepemilikan senjata api. Banyak kasus penembakan brutal terjadi di negara tersebut dan belum teratasi hingga sekarang. Anehnya, beberapa orang tua di Amerika Serikat justru dengan senang hati memperkenalkan pistol sungguhan kepada anak perempuannya yang masih berusia 4 hingga 10 tahun.

Pistol yang Anda lihat dalam gambar ini adalah pistol sungguhan yang dirancang khusus untuk anak perempuan. Warnanya memang cantik, tetapi ini adalah pistol sungguhan jenis kaliber 22 single shoot. Pistol ini berfungsi layaknya pistol dan merupakan versi kecil dari senjata api Crickett yang dijual di My First Riffle. Pistol ini sendiri telah diproduksi puluhan ribu, tercatat 60.000 pistol versi ini telah terjual hanya dalam waktu 1 tahun.

Baca Juga
Inilah 17 Potret Transformasi Chelsea Islan, Kata Netizen: “Kecantikan yang Hakiki”
Youtuber Ini Bikin Sosial Eksperimen Tentang Cewek Matre, Endingnya Bikin Ngelus Dada

Anak Perempuan Amerika Serikat Boleh Punya Pistol Sungguhan
Anak Perempuan Amerika Serikat Boleh Punya Pistol Sungguhan

Beberapa orang tua bergembira dengan adanya pistol ini, mereka membelikan anak perempuan mereka pistol sungguhan yang dapat dipelajari sejak kecil. Fotografer An-Sofie Kesteleyn mengabadikan pose anak-anak perempuan yang memiliki senjata api di rumahnya. Anak-anak itu mengaku senang memiliki pistol sungguhan, karena mereka takut dengan setan, pencuri, zombie, hiu dan sebagainya. Sehingga orang tua memberikan rasa aman dengan memberikan pistol sungguhan tersebut.

Anak Perempuan Amerika Serikat Boleh Punya Pistol Sungguhan
Anak Perempuan Amerika Serikat Boleh Punya Pistol Sungguhan

Fakta ini menjadi kontroversi, karena anak terlalu kecil untuk memahami kapan mereka harus memakai senjata tersebut. Peristiwa tewasnya seorang pelatih tembak Charles Vacca (39 tahun) di Arizona, Amerika Serikat adalah satu peristiwa tragis. Pria tersebut tewas saat mengajarkan seorang anak perempuan cara menembak. Namun anak perempuan itu tidak sengaja salah menarik tuas, sehingga satu tembakan mengenai kepala sang pelatih dan tewas ketika perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga:4 Foto Fenomena Langit Runtuh Yang Pernah Terjadi di Dunia
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA