Manusia bukan burung yang punya sayap, pada dasarnya manusia terbang itu fiktif, tapi pada photo dibawah ini nyata kok. tapi kok bisa terbang? Bisa dong. Bahkan ada yang melayang-layang di udara kayak foto-foto ini. Wah apa rahasianya?

WOW! Bagaimana sih cara mereka melakukannya? Sssstttt, kamu harus punya keahlian untuk levitasi. Sebenarnya berfoto dengan teknik ini sudah ada sejak lama tapi makin ke sini makin kreatif kan?

Levitasi adalah saat seseorang melompat, lalu diambil fotonya. Alhasil seperti melayang di udara. Bisa juga mereka terjun dari tempat yang tinggi lalu saat mendarat ke bawah langsung difoto.

Artikel Lainnya
Ada yang Baru! Kini Tilang Bisa Dilakukan Secara Online
Michael Bambang Hartono, Orang Terkaya Indonesia yang Ikut Bertanding di Asian Games 2018

Nah bagaimana biar terlihat natural dan rambut serta baju tidak terlihat berantakan terkena angin? Amati foto-foto di atas, rata-rata rambutnya pendek, pakai kaus yang tidak mudah terkena angin. Bisa juga diakali dengan menjepit rambut dengan kuat dan bagian baju juga dipeniti agar tidak berantakan.

Untuk mendapatkan hasil terbang seperti di atas memang tidak dalam 1-2 foto tapi butuh latihan. Namun, hasilnya oke banget kan? Bisa memukau semua orang yang melihatnya dan tidak sedikit juga yang tidak percaya kalau photo seperti diatas itu asli.