in

Anak Perempuan Attila Syach Berhasil Kabur Setelah Diculik 3 Hari, Begini Kronologinya

Anak Attila Syach Diculik

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Attila Syach. Anak dari mantan suami Wulan Guritno itu sempat mengalami penculikan. Ia disekap selama beberapa hari, namun akhirnya berhasil kabur.

Rasa khawatir kini bisa sedikit lebih lega setelah anaknya kembali ke pelukan Attila. Tak hanya anak perempuannya yang diculik, tapi juga anak lelakinya yang dikeroyok oleh orang tak dikenal yang diduga sebagai pelaku penculikan ini. Berikut kronologi selengkapnya.

Dibawa Paksa Orang Tidak Dikenal

Kardin, putri Attila Syach sedang berada di sebuah kolam renang di Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (13/12). Saat itu, Attila tidak bersama anaknya, melainkan sang pengasuh. Tiba-tiba, ada 5 orang yang mendekati Kardin dan mengambil paksa putri Attila tersebut.

Anak Attila Syach Diculik
Attila Syach dan anak-anaknya [Sumber Gambar]
Mengetahui anaknya diculik, Attila langsung melapor ke Polres Kabupaten Bogor atas kasus dugaan penculikan. Sekaligus melaporkan ke KPAI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, untuk memperjuangkan pertolongan anaknya.

Berhasil Kabur dan Diselamatkan Kakaknya

Jaka Tirta Syach, anak lelaki Attila, telah menunggu sejak hari penculikan adik perempuannya. Ia menunggu di rumah tetangga yang ada di sekitar tempat yang diduga sebagai tempat penyekapan. Selama 3 hari menunggu, akhirnya membuahkan hasil. Pada Sabtu (16/12), Jaka mendengar suara adiknya meminta tolong. Ia pun langsung keluar rumah dan menolong Kardin.

Anak Attila Syach Diculik
Anak-anak Attila Syach [Sumber Gambar]
Terlihat 2 orang tak dikenal mengejar Kardin. Jaka pun merelakan dirinya dipukuli hingga babak belur agar adiknya bisa berlari ke rumah tetangga untuk minta pertolongan. Jaka pun mengalami luka memar di bagian wajah dan tangan. Ia segera melakukan visum kemudian melaporkan kasus penganiayaan itu ke Polda Metro Jaya.

Mengalami Tekanan Psikologis

Kardin disekap di sebuah rumah selama 3 hari. Saat ia melihat ada sebuah ruangan yang terbuka, Kardin menjadikan itu sebagai kesempatannya untuk kabur. Ia pun berlari keluar dan segera berteriak meminta pertolongan.

Anak Attila Syach Diculik
Konferensi Pers Attila Syach [Sumber Gambar]
Meski kondisi fisiknya sudah membaik, Kardin mengalami tekanan psikologis. Ia trauma hingga sulit tidur. Kardin merasa diintimidasi oleh para pelaku penculikan dan mendapat tekanan selama disekap. Kardin pun menjadi lebih pendiam dari sebelumnya. Attila kemudian memberi dukungan mental kepada putrinya dan kondisi psikis Kardin juga semakin membaik.

BACA JUGA: Kaki Tangan Diikat dan Dimasukkan Bagasi, Perempuan Ini Berhasil Lolos Penculikan Taksi Online

Masih belum ada kejelasan siapa yang melakukan penculikan terhadap Kardin, anak Attila Syach. Semoga penculik segera tertangkap dan kondisi fisik dan psikis Kardin semakin menjadi lebih baik.

Written by H

Kelakuan pengungsi Rohingya

Buang Bantuan sampai Kabur, Perilaku Pengungsi Rohingya yang Membuat Warga Indonesia Geram

Istri Habib Rizieq Meninggal Dunia

Riwayat Istri Habib Rizieq Meninggal Dunia Setelah Melawan Penyakit Komplikasi