in

Kecil-Kecil Udah Ganteng Bak Model, Ini 10 Potret Anak Artis yang Keren Abis

Terlahir dari seorang publik figur, para anak selebritis pasti mendapatkan banyak sorotan. Sejak masih dalam kandungan hingga proses tumbuh kembang mereka selalu menarik perhatian. Tingkah mereka yang lucu dan gaya mereka di depan kamera membuat banyak orang jatuh hati.

Tak hanya itu, wajah yang tampan menjadikan mereka idola sedari cilik. Bahkan banyak yang menantikan anak-anak selebritis ini debut di dunia hiburan. Siapa saja mereka? Yuk intip potret ketampanan wajah anak para seleb tanah air.

1. Rafathar Malik Ahmad merupakan putra pasangan selebritis terkenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Banyak netizen yang terpukau dengan ketampanan Rafathar hingga disebut-sebut mirip dengan artis Korea terkenal Choi Siwon. Beberapa kali namanya trending di jagat Twitter karena kepopulerannya.

Rafathar [sumber gambar]

2. Sosok King Faaz Arafiq sedang digandrungi netizen lantaran wajahnya yang rupawan dan kemampuannya dalam mengaji. Ia juga dikenal sopan dan ramah sehingga putra Fairuz ini tak pernah gagal mencuri hati banyak orang.

King Faaz [sumber gambar]

3. Raphael Moeis atau yang kerap disapa Rafa membuat netizen terpana dengan kegantengannya. Saat ini ia menggemari olahraga basket. Bahkan, Rafa dilatih profesional. Sandra Dewi kerap memposting kepiawaian Rafa memasukkan bola basket ke dalam ring.

Raphael Moeis [sumber gambar]

4. Lahir pada tanggal 22 Desember 2021, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim tumbuh menjadi anak yang imut dan menggemaskan. Putra sulung Pasha Ungu ini memiliki tiga orang adik yang selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Ia pun mewarisi wajah rupawan orang tuanya.

Dewa [sumber gambar]

5. Anak pertama Ryan Delon, Ryshaka Dharma Situmeang telah menjelma menjadi bocah tampan. Ryshaka yang kini berusia delapan tahun adalah pribadi yang aktif dan multitalenta. Tak hanya ahli bermain skateboard, Ryshaka juga jago bermain gitar.

Ryshaka Dharma [sumber gambar]

6. Pesona Bjorka Dieter Morscheck memang tak perlu diragukan lagi. Berbeda dengan anak-anak seusianya, penampilan putra Ringgo Agus ini selalu terlihat keren dengan rambut gondrong berponi.

Bjorka [sumber gambar]

7. Dia Sekala Bumi lahir pada 24 Mei 2016 dari pasangan seleb Ayudia dan Ditto. Sekala yang berusia 6 tahun semakin rupawan dan cerdas. Ia kerap keliling dunia bersama kedua orang tuanya dengan outfit super keren.

Sekala [sumber gambar]

8. Quenzino Acana Naif adalah putra Carissa Puteri. Bocah yang disapa Q ini tinggal di Australia dan mulai beranjak remaja. Meski tinggal di luar negeri, Q memiliki banyak penggemar dari Indonesia karena wajahnya yang manis dan tampan.

Quenzino [sumber gambar]

9. Dulu El Barack Alexander sempat membuat netizen khawatir karena tampak kurus pasca sang ibu Jessica Iskandar putus cinta. Namun, kini El dipuji semakin ganteng karena tubuhnya berisi dan tingkah El yang selalu ceria setelah sang ibu menikah lagi.

El Barack [sumber gambar]

10. Tak hanya tampan, Saga Omar Nagata juga berbakat dalam dunia musik. Bahkan ia sempat merilis lagu berjudul Telor Dadar yang viral sampai menyabet Rekor MURI. Saga pun dinobatkan menjadi pencipta lagu termuda.

Saga [sumber gambar]
BACA JUGA: Jan Ethes Hingga Gempita, 6 Anak Artis Ini Disebut Keponakan Online Netizen Se-Indonesia

Para anak selebritis tersebut tampaknya bukan hanya terkenal karena wajah ganteng saja. Namun, mereka juga memiliki bakat yang membanggakan bagi orang tuanya. Tak heran mereka memiliki jutaan penggemar setia yang berharap mereka juga sukses mengikuti jejak orang tuanya.

Written by F A Agustina

Kelamaan Nunggu Pemerintah, Pria Asal Grobogan Ini Bangun Jalan Umum Pakai Uang Pribadi

Rio Martil, Pembunuh Kejam yang Habisi Nyawa dengan Pukul Kepala Korban Gunakan Dua Martil