Siapa sih yang enggak bahagia kalau punya keluarga kecil yang harmonis dan jauh dari gosip? Semua orang menginginkan hal tersebut, tak terkecuali para selebriti Indonesia. Kebahagiaan mereka terasa semakin lengkap, karena banyak fans yang memberi dukungan terhadap apa yang keluarga mereka lakukan.

Para netizen tak hanya menjadikan orangtuanya saja sebagai idola, tapi juga anaknya. Enggak heran kalau anak artis yang baru saja brojol, sudah banjir penggemar. Seiring dengan waktu, mereka tumbuh menjadi bayi-bayi menggemaskan yang kemudian diklaim netizen sebagai keponakan online bersama. Contohnya saja beberapa nama di bawah ini.

Gempita Nora Marten

Gempita Nora [sumber gambar]

Kegemasan dan kecerdasan Gempita membuat ia banyak disayang oleh netizen. Sedari kecil, Gempi sudah gembul dan lucu. Gading dan Gisel pun kerap membagikan foto-foto Gempi di feeds mereka. Saat orangtuanya bercerai, netizen bahkan membujuk Gading dan Gisel untuk rujuk kembali demi sang anak manis, Gempita. Mereka beramai-ramai membuat hashtag #SaveGempi yang kemudian menjadi trending selama beberapa hari. Baru-baru ini,  ada trending #garagaraGempi yang trending, karena Gempi menyanyikan lagu Honne. Bahkan, penyanyi asal Inggris tersebut memposting video Gempi sedang menyanyi di feeds mereka. Duh Gem, semua orang sayang kamu~

Nastusha Olivia Alinskie

Nastusha Olivia [sumber gambar]

Kalau berbicara anak artis yang sering diposting ulang oleh para netizen, maka balita satu ini wajib banget masuk dalam list. Adalah Nastusha Olivia Alinskie, putri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Wijaya yang akan segera memasuki usia yang ke-3 tahun. Nastusha, yang lahir pada 9 September 2016 lalu memang menggemaskan dan menarik perhatian banyak warganet. Tingkah polanya yang lucu membuat orang gemas ingin mengunyel-unyel dirinya. Enggak heran, kalau instgaram pribadinya yang dikelola oleh kedua orangtuanya kini sudah ada 2 juta followers.

Zalina Raine Wyllie

Zalina Raine [sumber gambar]

Dari nama ujungnya saja, kalian sudah bisa menebak bukan anak siapa ini? Yap, buah cinta dari Raissa dan Hamish Daud. Zalina atau Baby Z sejak lahir sudah banyak yang mengajak orangtuanya besanan. Meskipun tidak pernah ditampakkan wajahnya, netizen semua yakin kalau Zalina akan tumbuh seayu paras ibunya. Ditambah lagi, wajah sang ayah yang tak kalah mempesona membuat netizen tak meragukan lagi seperti apa kelak Zalina saat sudah dewasa.

Jan Ethes

Jan Ethes [sumber gambar]

Nah, yang satu ini memang bukan anak artis sih, tapi ia tetap menjadi idola sejuta umat—bahkan penulis juga menganggap Ethes sebagai keponakan online. Cucu pertama presiden Joko Widodo ini kerap mencuri perhatian saat dirinya diasuh oleh Pak Jokowi. Dari bermain air, dadah-dadah ke arah kamera, menyebutkan nama anggota keluarga satu per satu, semua sukses membuat orang gemas. Bahkan, konon ada yang sudah memprediksi bahwa saat dewasa nanti, pesona Jan Ethes akan setara dengan Song Jong Ki. OMG, sampe segitunya para fans si uwu satu ini~

Mayesa Kirana dan Rumaysa

Kirana dan Rumaysa [sumber gambar]

Yang terakhir juga bukan anak artis, tapi merupakan dua kakak beradik pilihan penulis ya. Mbak Mayesa Kirana dan Rumaysa. Dua kesayangan ibook Retno Hening Palupi ini sedari kecil sudah menjadi idola banyak orang. Bahkan, Ibook menuliskan kisah-kisahnya bersama si baby cat, Kirana dalam buku Happy Little Soul, yang menjadi satu dari banyak bacaan best-seller di Indonesia. Kirana dan Rumaysa tidak hanya menggemaskan karena mereka imut saja, tetapi juga pintar dan sering bertingkah konyol. Kalau kata netizen sih sudah ada DNA pelawak sejak kecil~

BACA JUGA: Kelakuan Gemas Gempita yang Kini Telah Menerima Orang Tuanya Bercerai

Enam anak kecil di atas diprediksi akan semakin menawan seiring usia mereka yang terus bertambah. Ya, dengan kelucuan dan lugu khas anak kecil, wajah yang imut, serta pintarnya mereka, enggak heran deh kalau banyak yang tiba-tiba mengklaim bahwa bayi-bayi itu adalah adik atau keponakan online mereka.