Entertainment

Bikin Kepingin Punya! Ini Potret 5 Artis Saat Bersama Anak Kembarnya yang Menggemaskan

Dikaruniai anak di dalam rumah tangga merupakan kebahagiaan yang tak terbendung. Begitu pula para artis Indonesia yang tentu bahagia saat buah hati lahir ke dunia. Apalagi jika mereka diberi anak kembar oleh Tuhan, kebahagiaannya jadi dobel-dobel.

Para artis di bawah ini kerap membagikan momen bahagia mereka saat mengurus anak kembar mereka. Potretnya sangat menggemaskan, jadi pingin punya anak kembar deh! Seperti apa sih gemasnya anak kembar para artis saat bersama dengan orang tua mereka? Yuk intip!

Syahnaz Sadiqah

Menikah dengan Jeje Govinda di tahun 2018 lalu, Syahnaz Sadiqah dikaruniai anak pertama yang langsung kembar dan berbeda jenis kelamin! Januari 2020, lahirlah anak pertama Syahnaz dan Jeje yang bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Anak kembar Syahnaz [sumber gambar]
Pertama kali memiliki buah hati tentu bukan hal mudah, apalagi langsung dikasih dua. Tapi adik Raffi Ahmad dan suaminya amat bahagia akan kedatangan Zayn dan Zunaira. Lihat deh, games banget bisa kembaran baju dengan Papa dan Mama.

Ratna Galih

Aktris yang menikah dengan pria bernama Sawkani Jamhuri ini telah dikaruniai 3 anak lelaki di pernikahan mereka. Namun, Ratna sangat ingin punya anak perempuan. Keduanya pun rela merencanakan bayi tabung untuk mendapatkan anak perempuan keempat.

Anak kembar Ratna Galih [sumber gambar]
Eh, ternyata Ratna diberi anak kembar lelaki dan perempuan bernama Shaldy Aryaya Sawkani dan Shelma Aisyah Sawkani. Pasti kebahagiaannya dobel-dobel deh!

April Jasmine

April Jasmine

Sempat memiliki permasalahan kesehatan yang membuatnya akan divonis sulit hamil, mantan aktris sinetron yang juga istri Ustaz Solmed ini akhirnya melahirkan anak pertama mereka. Setelah punya anak pertama, keduanya ingin punya anak lagi dan harus menjalankan bayi tabung.

Anak kembar April Jasmine [sumber gambar]
Betapa bahagianya mereka saat mengetahui anaknya kembar. Kini, si kembar sedang dalam masa pertumbuhan dan aktif-aktifnya. Tingkah keduanya juga sangat menggemaskan!

Kadek Devi

Setelah menikah dengan Dewa Yoga pada tahun 2015 lalu, ratu FTV ini memutuskan untuk mundur dari dunia entertainment. Ia memilih fokus pada keluarganya. Keduanya dikaruniai anak pertama kembar yang sangat menggemaskan.

Anak kembar Kadek Devi [sumber gambar]
Anak kembar yang diberi nama Magha dan Degha kini sudah menginjak usia 5 tahun. Suami Kadek Devi kerap membagikan momen anak kembarnya yang melakukan kegiatan kebudayaan dan keagamaan bersama dengan keluarga.

Bayu Oktara

Sebagai seorang ayah, Bayu Oktara pasti sangat bahagia mendapatkan karunia anak perempuan. Setelah dikaruniai anak pertama perempuan, anak kedua Bayu pun perempuan. Bahkan, kembar dan sangat menggemaskan!

Anak kembar Bayu Oktara [sumber gambar]
Alika Kania Anindya dan Kalia Anika Anindya lahir pada bulan Mei 2017. Bayu terlihat amat menyayangi si kembar dan kakak perempuannya. Sekarang, anak kembar Bayu sudah TK lho!

BACA JUGA: Rempong Tapi Bahagia, Begini Cerita 5 Seleb Indonesia yang Merawat Bayi Kembar Mereka

Memang sih nggak bakal mudah mengurus dua anak kembar sekaligus. Tapi kelucuan mereka membuat lelah hilang seketika! Bagaimana, kamu jadi ingin punya anak kembar juga nggak?

Share
Published by
H

Recent Posts

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

4 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago