in

Bikin Kepingin Punya! Ini Potret 5 Artis Saat Bersama Anak Kembarnya yang Menggemaskan

April Jasmine

Sempat memiliki permasalahan kesehatan yang membuatnya akan divonis sulit hamil, mantan aktris sinetron yang juga istri Ustaz Solmed ini akhirnya melahirkan anak pertama mereka. Setelah punya anak pertama, keduanya ingin punya anak lagi dan harus menjalankan bayi tabung.

Anak kembar April Jasmine [sumber gambar]
Betapa bahagianya mereka saat mengetahui anaknya kembar. Kini, si kembar sedang dalam masa pertumbuhan dan aktif-aktifnya. Tingkah keduanya juga sangat menggemaskan!

Kadek Devi

Setelah menikah dengan Dewa Yoga pada tahun 2015 lalu, ratu FTV ini memutuskan untuk mundur dari dunia entertainment. Ia memilih fokus pada keluarganya. Keduanya dikaruniai anak pertama kembar yang sangat menggemaskan.

Anak kembar Kadek Devi [sumber gambar]
Anak kembar yang diberi nama Magha dan Degha kini sudah menginjak usia 5 tahun. Suami Kadek Devi kerap membagikan momen anak kembarnya yang melakukan kegiatan kebudayaan dan keagamaan bersama dengan keluarga.

Bayu Oktara

Sebagai seorang ayah, Bayu Oktara pasti sangat bahagia mendapatkan karunia anak perempuan. Setelah dikaruniai anak pertama perempuan, anak kedua Bayu pun perempuan. Bahkan, kembar dan sangat menggemaskan!

Anak kembar Bayu Oktara [sumber gambar]
Alika Kania Anindya dan Kalia Anika Anindya lahir pada bulan Mei 2017. Bayu terlihat amat menyayangi si kembar dan kakak perempuannya. Sekarang, anak kembar Bayu sudah TK lho!

BACA JUGA: Rempong Tapi Bahagia, Begini Cerita 5 Seleb Indonesia yang Merawat Bayi Kembar Mereka

Memang sih nggak bakal mudah mengurus dua anak kembar sekaligus. Tapi kelucuan mereka membuat lelah hilang seketika! Bagaimana, kamu jadi ingin punya anak kembar juga nggak?

Written by H

Jangan Terkecoh dengan Ukuran Kecil dan Tampilan Lucu, Hewan-Hewan Ini Sangat Mematikan

Cantiknya Bukan Main, Ini 10 Potret Ye Yongxiang Master Kungfu yang Berbakat Sejak Muda