Bukan tanpa sebab kenapa motor Satria dulu pernah laris banget. Selain bentukannya unik, alasan lain adalah lantaran motor ini juga jadi idaman para cewek abg. Kamu pasti masih ingat kan fenomena motor pabrikan Suzuki ini? Dulu jarang banget motor Satria dipakai sendirian, pasti ada boncengannya.

Era Satria sudah lumayan surut sekarang, berganti dengan motor anti-mainstream yang harganya lebih mahal. Yup, si KLX. Motor inilah yang sekarang jadi incaran para abg. Bahkan bahasan soal motor ini yang dikatakan bakal auto dapat cewek, sempat jadi perbincangan hangat di internet. Selain model dan bentukan, kira-kira apa ya yang bikin motor ini menarik hati wanita?

Nampak gagah

KLX motor ganteng [sumber gambar]
Dilihat dari tampilannya, motor satu ini memang gagah. Pelek dan bannya saja besar begitu, maka menaikinya seolah menunggang kuda yang tinggi. Maka tak heran ketika menaiki motor ini tampilan si pemakainya langsung upgrade. Apalagi dilengkapi dengan helm motocross-nya. Wah pesona seperti ini susah ditolak.

Bisa dibawa ke mana saja

KLX bisa dibawa ke mana saja [sumber gambar]
KLX adalah motor serba guna. Nggak hanya bisa dipakai di jalan aspal, medan bergelombang pun ayo saja. Memang dari bawaannya motor ini diperuntukkan untuk jalan-jalan berbatu dan terjal, seperti pegunungan. Nah, ini mungkin jadi alasan juga kenapa cewek suka. Dengan motor ini, alternatif tempat buat pacaran bisa lebih banyak. Pilih pantai atau tepi hutan siap dijabanin.

Kejenuhan Satria

Kejenuhan Satria [sumber gambar]
Pernah jadi primadona, kini pamor Satria menurun. Salah satu alasannya bisa jadi adalah bosan karena sudah banyak banget yang punya. Di jalan pun berhamburan. Cewek pun kadang nggak suka kalau disama-samain kan? Makanya akhirnya butuh sesuatu yang baru, dalam hal ini kemudian muncullah KLX. Tapi kalau di masa sekarang, malah Satria yang jarang ada. Apakah trennya bakal berbalik lagi?

Beda dari yang lain

Motor yang beda [sumber gambar]
Berbeda dengan matic atau bebek, KLX ini kelasnya agak di atas. Alasannya selain harga, juga tampilan dan eksistensinya yang langka di jalanan. Sensasi naiknya juga lain lho. Apalagi dibawa jalan. Mungkin alasan beda ini jadi faktor kenapa empunya KLX gampang cari pasangan.

Joknya irit

Naik KLX bisa begini juga [sumber gambar]
Alasan nomor sekian kenapa cewek suka dengan pria ber-KLX, mungkin adalah joknya. Motor ini mungkin nggak senyaman matic, tapi bentukan dudukannya yang irit itu membawa kesan tersendiri. Bayangin bonceng cewek di atas motor ini. Pasti nempel banget kayak perangko karena space joknya memang nggak luas. Apalagi dibawa lewat jalan bergelombang. Sisanya kalian tahu sendiri lah ya.

BACA JUGA: 7 Motor ini Jadi Andalan Pemuda Indonesia Gaet Pasangan Jiwa, Kamu Harus Punya!

KLX mungkin bisa jadi solusi bagi kalian yang belum menemukan pasangan. Tapi, jangan maksa ya, karena motor ini harganya lumayan. Apalah artinya punya pacar tapi tiap bulan masih kembang kempis bayar cicilan. Bener nggak Bro?