in

7 Motor ini Jadi Andalan Pemuda Indonesia Gaet Pasangan Jiwa, Kamu Harus Punya!

7. Motor Matic Apa pun

Sekarang sudah bukan jamannya cowok gengsi pakai motor matic. Di jalan sudah banyak banget yang pakai. Alasannya sendiri memang sangat masuk akal. Motor matic nggak terlalu mahal, perawatannya juga cukup mudah, namun yang paling penting adalah modelnya yang nggak mengecewakan serta bersahabat dengan dompet.

Pake matic tetep bisa kok gaet hati calon pacar [Image Source]
Pake matic tetep bisa kok gaet hati calon pacar [Image Source]
Bagaimana reaksi cewek melihat cowok bermatic? Macam-macam sih, tapi rata-rata cukup respect. Cowok naik matic bukanlah hal yang memalukan, malah justru sangat logis. Naik matic berdua enak lho, kita nggak perlu kepikiran kopling, gas selip, atau masuk-masukin gigi. Sehingga ketika di jalan pun bisa ngobrol enak. Lantaran biaya yang nggak terlalu boros ketika punya matic, uangnya jadi bisa dipakai berdua. Punya matic nggak usah malu, karena kalian cerdas.

Baca Juga :5 Fenomena Pacaran Ini Serasa Surga Bagi Cewek, Tapi Malah Jadi Neraka Bagi Cowok

Inilah deretan motor yang bikin cowok gampang ditaksir cewek. Meskipun ulasan ini menunjukkan daftar motor tertentu, sebenarnya kita nggak perlu kok memaksakan diri untuk punya. Cukup syukuri apa yang ada saja. Nggak perlu neko-neko sampai memaksakan apa yang nggak bisa kita wujudkan. Apa pun itu, syukuri. Tapi, kalau memang pengen dapetin cewek keren ya biasanya motornya juga tetep harus keren juga 😀

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Wow! 5 Polisi yang Menjadi Pembunuh Berantai Ini Sangat Mengerikan!

8 Kerajaan yang Hampir Berhasil Menguasai Dunia