Keberadaan Suzzanna sebagai ‘Ratu Horror’ Indonesia mungkin tak bisa digantikan dengan pemeran lain. Kemampuan akting dan juga aura mistis pada diri Suzzanna memang sangat kental. Tak hanya seram, film-film jaman dulu juga lucu dan menghibur. Pantas saja penggemar wanita bernama asli Suzzanna Martha Frederika van Osch itu gagal move on.

Kesuksesan film-film legend Suzzanna tentu saja nggak lepas dari para pemain pria yang jadi pasangan Suzzanna. Ada begitu banyak aktor ganteng yang dulu jadi pasangan Suzzanna. Nah, dari sekian banyak nama aktor, ada yang beruntung hingga bermain berkali-kali dengan sosok ratu horor tersebut. Siapa saja sih sosok yang kerap beradu akting dengan Suzzanna? Berikut ini adalah 5 aktor tersebut.

Dicky Suprapto, alias suami pertama Suzzanna

Dicky Suprapto [sumber gambar]
Dicky Suprapto adalah pria ganteng pertama yang berhasil menaklukkan hati Suzzanna. Pria kelahiran Magelang, 27 September 1941 ini merupakan suami pertama Suzzanna. Sosok ganteng ini juga merupakan aktor yang sudah beberapa kali beradu akting dengan Suzzanna. Beberapa judul yang pernah dibintangi Suzzanna bersama Dicky adalah Napsu Gila, Bumi Makin Panas, juga Beranak Dalam Kubur.

Jeffry Waworuntu, suami Ruth Sahanaya

Jeffry Waworuntu [sumber gambar]
Masih ingat dengan sosok Jeffry Waroruntu yang dulu kerap jadi presenter acara kuis? Sosoknya saat ini mungkin jarang keliatan di layar kaca. Tapi buat kalian yang dulu demen nonton film Suzzanna, pasti ingat sama wajah gantengnya kan? Nggak cuma sekali aja Jeffry beradu akting dengan Suzzanna sebagai pemeran utama pria. Ada pun beberapa judul film yang pernah dibintanginya bersama Zuzzanna adalah Wanita Harimau, Santet dan Ratu Buaya Putih. Sekarang Jeffry emang nggak pernah tampil di layar kaca. Ternyata lagi sibuk dengan perannya sebagai manager sang istri, Ruth Sahanaya. Mereka memang sudah menikah sejak tahun 1994, serta harmonis sampe sekarang.

George Rudy masih aktif di dunia akting hingga kini

George Rudy [sumber gambar]
Satu lagu wajah ganteng yang nggak asing buat para pecinta film Suzzanna. Siapa lagi kalau bukan George Rudy. Pemilik nama lahir Tjwan Hien ini sudah aktif di dunia seni peran sejak tahun 1976. Beberapa judul film yang dibintanginya bersama Suzzanna adalah Telaga Angker, Bangunnya Nyi Roro Kidul dan Petualangan Cinta Nyi Blorong. Selain jago akting, George juga jago bela diri kyokushinkai karate. Saat ini, pria kelahiran Jember 30 Oktober 1955 ini memang nggak lagi muda. Tapi masih tetap aktif di dunia akting kok. George masih bermain sinetron seperti Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintangi oleh Natasha Wilona.

Barry Prima, tetap prima meski tak lagi muda

Barry Prima [sumber gambar]
Salah satu aktor legendaris yang dikenal berkat kemampuan bela dirinya yang memukau adalah Barry Prima. Saat masih muda, beliau juga memiliki paras yang ganteng banget. Nggak heran deh kenapa ia dipilih untuk menjadi pemeran utama sekaligus pasangan Suzzanna dalam beberapa film si Ratu Horor seperti Sundel Bolong, Nyi Ageng Ratu Pemikat dan Ratu Sakti Calon Arang. Sesuai dengan namanya, Barry Prima memang terlihat selalu prima meski usianya tak lagi muda. Pria kelahiran 31 Oktober 1955 (hanya selang sehari dari George Rudy) ini emang jago taekwondo. Nggak heran deh kalau sering main film laga.

Fendy Perdana yang tetap ganteng dan gagah hingga kini

Fendy Pradana [sumber gambar]
Nggak asing dengan wajah gagah satu ini kan? Yup, nama Fendy Pradana memang masih kerap nampang di layar televisi. Belau sih aktif di serial-serial kolosal. Jauh lebih muda dari para aktor lainnya, Fendy berkesempatan beradu akting dengan si Ratu Horor di dunianya yang masih 18 tahun. Meski masih muda, Fendy sudah membuktikan kemampuan aktingnya. Buat kalian yang dulu pernah menyaksikan film Malam Satu Suro, pasti bisa melihat wajah gantengnya. Selain Malam Satu Suro, Fendy juga berperan di film Pusaka Penyebar Maut.

BACA JUGA: 4 Pengorbanan Luna Maya Demi Perankan Susanna, Bikin Salut

Itulah lima aktor ganteng yang sering main film bareng Suzzanna. Semuanya ganteng, terlebih pada masa kejayaan Suzzanna dulu ya. Kalau kalian kerap nonton film Suzzanna, pasti nggak asing lagi sama wajah mereka. Kira-kira, yang mana favoritmu?