Akibat Patah Hati, Anggota TNI Nekat Potong Tangan dan Kemaluannya

oleh Admin
10:00 AM on Aug 8, 2014

Patah hati memang tidak enak dan rasa sakitnya bisa membuat banyak orang nekat. Seperti kisah yang satu ini, seorang pria yang sedang mengalami patah hati nekat memotong tangan kiri dan kemaluannya sendiri. Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Bogor, Cimanggis Depok. Peristiwa ini terjadi pada Rabu malam, seperti dilansir oleh Merdeka.com, Kamis (7/8). Pria ini adalah Letda Dylan Abraham (29 tahun) yang merupakan anggota Kostrad Batalyon I Cilodong. Anggota TNI Nekat Potong Tangan dan Kemaluannya

Teman-teman Letda Dylan menemukannya dalam kondisi tangan kiri sudah putus dan alat kelaminnya tersayat. Pria berpangkat Letnan Dua itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika Cimanggis Depok. Pihak rumah sakit sendiri telah membenarkan adanya pasien dengan ciri-ciri seperti yang sudah disebutkan. Menurut pihak rumah sakit, pasien datang dalam keadaan bersimbah darah dan langsung dirawat bagian Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Baca Juga
Inilah 17 Potret Transformasi Chelsea Islan, Kata Netizen: “Kecantikan yang Hakiki”
Youtuber Ini Bikin Sosial Eksperimen Tentang Cewek Matre, Endingnya Bikin Ngelus Dada

“Semalam ada pasiennya dia dirawat di ruang IGD Sentra Medika karena lengannya sudah putus beserta kelaminnya,” ujar Siti Ainun, seorang perawat RS Sentra Medika Depok.

Dari cerita yang dikumpulkan, pria tersebut nekat memotong tangan dan kemaluannya karena masalah cinta dengan kekasihnya. Karena masalah ini, sang pria nekat membacok tangan kiri dan menyayat alat kelaminnya sendiri. Letda Dylan ditemukan oleh warga pertama kali sudah tergeletak di atas trotoar. Beruntung, sang pria masih bernyawa akibat tindakan nekatnya.

Akibat luka yang serius tersebut, sang pria dibawa ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta. “Sudah dirujuk ke Gatot Subroto buat perawatan lebih lanjut lagi,” ujar Siti. Hingga saat belum ada kabar yang jelas mengenai kondisi Letda Dylan. Kabar terbaru menyebutkan, pria ini nekat melukai tubuhnya karena kinerjanya buruk dan tidak naik pangkat.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA