Pihak Keluarga Takut Marshanda Nekat Lompat Dari Lantai 30

oleh Admin
10:04 AM on Aug 8, 2014

Berita tentang Marshanda dan ibunya masih belum hilang. Belum ada titik terang di antara mereka berdua karena sama-sama memiliki pembelaan sendiri terhadap tindakan mereka. Kali ini dibeberkan dugaan bahwa keluarga Marshanda melakukan suntik lemas untuk mengamankan artis cantik itu dari tindakan nekat. Pihak keluarga takut Marshanda akan nekat lompat dari lantai 30 karena kondisi kejiwaan yang masih tidak stabil.Marshanda Dipasung Dan Disekap Oleh Ibunya Sendiri

Keputusan Marshanda untuk tinggal di apartemen Puri Casablanca dan jauh dari keluarga ditakutkan akan membahayakan nyawanya. Pihak keluarga Marshanda melarang artis cantik itu tinggal di apartemen, terutama ibunya, Riyanti Sofyan. Marshanda dilarang tinggal di sana karena alasan kejiwaan dan dikhawatirkan Marshanda akan melompat dari apartemennya, dilansir oleh Kapanlagi.com, Kamis (7/8).

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Dalam surat yang ditulis oleh Marshanda dan dirilis oleh pengacaranya, OC Kaligis, tertulis bahwa Rony (salah satu perwakilan keluarga Marshanda) melakukan kunjungan ke apartemen. Saat berkunjung, Rony melakukan pengecekan pada jendela-jendela apartemen Marshanda yang berada di lantai 30.

“Pihak dari suruhan keluarga Marshanda yang bernama Rony menanyakan pada Sandy (supir Marshanda) apakah ada jendela luar di kamar Marshanda atau adakah kemungkinan Marshanda Nekat Lompat melakukan pelarian dengan cara melompat dari lantai 30,” demikian isi surat tersebut.

Karena kekhawatiran tersebut, pihak keluarga dan tim dokter dari RS Abdi Waluyo datang dan melakukan suntik lemas pada Marshanda. Awalnya mereka datang hanya untuk memeriksa kesehatan dan memberikan terapi demi kesehatan Marshanda. Namun pada akhirnya, Marshanda dibawa ke rumah sakit dalam kondisi tak sadarkan diri. Saat sudah dinyatakan sehat oleh tim dokter dan dibolehkan pulang, Marshanda langsung meminta keamanan dari pihak kepolisian karena merasa hak asasinya telah dirampas oleh sang ibu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA