Bicara soal geng artis, pasti Girl Squad yang paling banyak diketahui khalayak. Pasalnya, geng yang terdiri dari Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Fredericha, hingga Jennifer Bachdim tersebut juga dihuni oleh para wanita sosialita yang tajirnya ampun-ampunan. Maka dari itu,

enggak kaget kalau setiap kali arisan, mereka selalu panggil fotografer pribadi untuk pose syantik. Ternyata, agenda arisan geng Nia Ramadhani bukan hanya sekedar foto-foto syantik, lho. Lewat vlog yang diunggah ke dalam kanal YouTube Nia Ramadhani Bakrie, ia membagikan bagaimana kegiatan Girl Squad ketika sedang ada agenda arisan.

Berenang sekaligus disediakan swim suit-nya oleh Nia Ramadhani

Dalam vlog yang diunggah Nia Ramadhani satu tahun yang lalu, tampak Girl Squad memiliki agenda arisan di kediaman Ardi Bakrie. Bertema summer pool party, kegiatan arisan tersebut bukan hanya mengocok dan menentukan siapa yang mendapat jatah bulanan tapi juga sambil chill and relax bersama teman-teman dengan cara berenang.

Girl Squad arisan sambil berenang [sumber gambar]
Pada awalnya, hanya Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar saja yang sudah nyemplung ke kolam berenang. Ketika Chacha Fredericha datang, Nia Ramadhani menodong dirinya untuk ikut terjun ke kolam renang. “Cha, lo berenang kan? Kalau iya baju renangnya gue turunin,” kata Nia. Kira-kira berapa harga satu setel baju renang milik Nia Ramadhani, ya?

Mengocok arisan hingga di luar kota

Bukan hal baru lagi jika Girl Squad seringkali menghabiskan waktu bersama hingga ke luar negeri. Beberapa waktu lalu, mereka kompak mengenakan pakaian serba putih ke Singapura hanya untuk berbelanja. Tahun-tahun setelahnya, mereka juga berangkat ke Negeri Singa lagi untuk menonton konser Bruno Mars.

Girl Squad ngocok arisan di luar kota bahkan negeri [sumber gambar]
Dalam tayangan program Celeb Squad Trans TV, Girl Squad yang terdiri dari Nia Ramadhani, Chacha Fredericha, Dr Irene, dan Theresa Wienathan tampak berkunjung ke Bali dan menikmati liburan sambil bekerja mereka. Selain itu, dalam acara tur ke luar kotanya ini mereka juga masih sempat mengocok arisan. Waduh, ngocok saja sampai ke luar kota, guys!

Menjual barang-barang lama untuk acara amal

Hal yang patut diacungi jempol dari geng Nia Ramadhani ini adalah sisi kemanusiaannya. Meskipun jumlah uang arisan Girl Squad kalau ditotal-total cukup besar, tapi mereka tak lupa menambahkan 10% di setiap transfernya untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. Selain itu, mereka juga mengadakan acara lelang atau jual barang-barang yang pernah dipakai.

Jessica Iskandar dan Chacha Fredericha jual barang untuk acara amal [sumber gambar]
Hasil dari penjualan tersebut terkadang disumbangkan semua untuk acara amal. Biasanya, Chacha Fredericha yang mengkoordinir bagian ini. Kala itu, ia membantu Jessica Iskandar memilih dan memilah barang-barang yang akan dijual, serta harga yang dipatoknya. Ada beberapa yang dibanting harganya agar cepat laku menurut Chacha.

Tak hanya arisan uang, tapi juga kado

Berbeda dengan geng Nagita Slavina dan Titi Kamal yang sempat arisan dolar, Girl Squad memiliki banyak sesi arisan. Salah satunya adalah tukar kado di akhir tahun, sembari memberikan harapan untuk persahabatan mereka ke depannya. Kado yang diberikan juga enggak ecek-ecek, lho.

Sebagai contoh, Sally Adelia memberikan kado parfum Chanel kepada Jessica Iskandar. Rozma Suhardi juga memberikan parfum seharga Rp2,5 juta—yang lupa label harganya belum dicopot. Belum lagi kado Nia Ramadhani berupa tas, juga yang didapat Hertika Putri cincin dari brand Fendi.

BACA JUGA: Di Balik Photoshoot ‘Girl Squad’ yang Glamor, Ada Penderitaan Para Membernya!

Mengikuti agenda arisan Girl Squad memang seru banget, seolah-olah ikut berada di tengah mereka. Meskipun kalau dilihat-lihat miris juga, ya, parfum saja Rp2,5 juta, yang di sini saja masih hobi isi di took bibit parfum om-om Arab~