in

10 Tatto Super Unik Yang Paling Diminati Banyak Orang

Tatto adalah membuat gambar atau motif dengan tinta khusus pada kulit manusia. Tinta ini akan dimasukkan ke dalam tubuh menggunakan jarum khusus agar tidak bisa hilang atau luntur. Tatto termasuk dalam seni yang menggunakan tubuh manusia sebagai medianya. Beberapa suku kuno menggunakan tatto sebagai bagian ritual, sedangkan masyarakat modern menggunakan tatto sebagai bagian dari gaya hidup.

Baca Juga : 7 Museum Paling Aneh di Amsterdam, Belanda

Dari berbagai jenis tatto, ternyata ada sepuluh tatto yang dikenal sangat unik. Bahkan sebagian orang rela mengeluarkan sejumlah uang agar tatto impiannya menjadi nyata. Apa saja jenis tatto unik itu. Nih!

1. Tatto Ilusi Optik

Tatto 3D menjadi diburu beberapa orang saat ini. Hal ini terjadi karena tatto jenis ini dianggap sebagai evolusi tertinggi dari tatto. Memiliki tatto 3D membuat sebagian orang nampak lebih percaya diri. Bahkan ia akan dipandang sebagai orang yang sangat populer. Terlebih jika tattonya sangat unik.

Tatto Ilusi Optik [image source]
Tatto Ilusi Optik [image source]
Namun tatto jenis ini memiliki beberapa kekurangan. Jika dilihat dari beberapa sisi tidak nampak seperti tatto hidup. Lalu muncullah tatto yang sederhana, karena hanya berjenis 2D. Tapi tatto ini memiliki tipuan optik yang luar biasa. Dilihat dari berbagai sisi akan nampak sama. Seperti tatto pada gambar di atas, nampak seperti ada lubang pusaran di lengan pemiliknya. Luar biasa!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Gara-gara Ayam, Dada Pria Ini Tumbuh Besar!

Deretan Cosplay Paling Aneh dan Terkesan Nggak Niat