in

Deretan Cosplay Paling Aneh dan Terkesan Nggak Niat

Para pecinta film bisa kamu temui di berbagai tempat. Apalagi jika ada festival film atau acara perkumpulan pop culture semacam Comic Con. Di sana kamu bisa melihat ada begitu banyak orang yang ikut hadir menikmati festival dan banyak diantaranya bahkan mengenakan cosplay.

Nah, di acara festival semacam ini, kamu bisa melihat ada banyak cosplay menakjubkan yang terlihat mirip dengan aslinya. Tapi ternyata ada juga lho yang tampil dengan cosplay asal-asalan dan terkesan nggak niat. Entah mereka sengaja membuat cosplay nggak niat untuk lucu-lucuan, atau memang mereka memang ingin tampil totalitas, tapi nggak bisa membuatnya.

Berikut ini ada beberapa deretan cosplay paling nggak niat di San Diego Comic Con beberapa waktu lalu.

1. Orang ini sepertinya tidak bisa memutuskan apakah ia akan tampil sebagai minifig Walter White, atau figur Walter White biasa. Jadi ia memutuskan untuk menggabung keduanya.

Walter White [Image Source]
Walter White [Image Source]

2. Apakah orang ini membayangkan bahwa beginilah tampilan Wolverine saat baru bangun tidur?

Wolverine  [Image Source]
Wolverine [Image Source]

3. Kok Wookie berbadan kotak? Mungkinkah ia menggunakan karpet agar bisa terlihat seperti Wookie?

Wookie  [Image Source]
Wookie [Image Source]

4. Dath Vader yang ini sepertinya sedang capek. Ia memilih duduk dengan kacamata dan tidak tampak memakai jubah seperti yang biasa ia gunakan.

Darth Vader [Image Source]
Darth Vader [Image Source]

5. Meski begitu, cosplay tidak hanya untuk senang-senang. Tapi kadang juga untuk membuat statement atau sindiran seperti yang dilakukan pemuda ini.

DLC  [Image Source]
DLC [Image Source]

6. Forkman? Manusia Garpu? Kira-kira apa ya kekuatan super yang ia miliki?

Forkman  [Image Source]
Forkman [Image Source]

7. Ini adalah kostum Jar Jar Binks paling nggak niat. Hanya menggunakan topi yang berbentuk kepala Jar Jar Binks dan pakaian seperti yang biasa dipakai karakter tersebut.

Jar Jar Binks  [Image Source]
Jar Jar Binks [Image Source]

8. Cosplay yang satu ini juga nggak kalah simple. Cuma butuh plastik atau kertas karton, kemudian disemprot dengan cat berwarna silver. Jadilah Killer Robot ini.

Killer Robot [Image Source]
Killer Robot [Image Source]

Nah, itu tadi beberapa cosplay yang dibuat dengan sangat sederhana, dan bahkan terkesan nggak niat! Tapi, ada juga yang menggunakan cosplay super sederhana demi mengungkapkan sebuah statement.

 

Written by Tetalogi

Leave a Reply

10 Tatto Super Unik Yang Paling Diminati Banyak Orang

King Abdullah Mosque, Masjid Tertinggi di Dunia yang Berada di Gedung Pencakar Langit