Gara-gara Ayam, Dada Pria Ini Tumbuh Besar!

oleh Tetalogi
12:33 PM on Jul 21, 2015

Apa kamu termasuk orang yang suka ayam goreng? Sebaiknya sekarang kamu perlu lebih berhati-hati lagi, deh. Apalagi setelah membaca berita berikut ini. Gara-gara terlalu banyak makan ayam goreng, dada pria berusia 26 tahun asal China ini tumbuh membesar. Lho, kok bisa?

Pria bernama Li ini memutuskan untuk mengunjungi dokter setelah ia mengalami perubahan pada dadanya. Dadanya tiba-tiba tumbuh dan semakin membesar dalam beberapa waktu. Menurut dokter, dada pria ini tumbuh setelah ia terlalu mengonsumsi paha dan sayap ayam goreng yang mengandung terlalu banyak hormon.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Ahli medis menyarankan Li untuk tidak memakan sayap dan paha ayam serta mengganti makanannya dengan buah dan sayur. Yah, lagipula pria mana yang ingin punya dada yang tumbuh besar? Sepertinya Li memang harus menghentikan hobinya makan sayap dan paha ayam untuk beberapa waktu.

Dada pria membesar gara-gara makan ayam [Image Source]
Dada pria membesar gara-gara makan ayam [Image Source]
Dalam dunia medis, peristiwa ini disebut dengan gynecomastia, yaitu pembesaran jaringan dada pada seorang pria. Hal ini bisa disebabkan karena ketidakseimbangan oesterogen dan testosterone. Meski begitu, sebenarnya belum ada penelitian yang menghubungkan pembesaran dada ini dengan makanan tertentu.

Namun seperti yang dilansir dari Metro.co.uk, masalah ini sebenarnya tidak sesederhana itu. Karena pembesaran dada ini juga bisa karena masalah susunan genetis juga. Oesterogen yang didapat dari sumber eksternal seperti daging tidak akan mempengaruhi semua orang. Jadi, kamu bisa tenang karena makan daging tidak akan serta merta membuat dada pria tumbuh.

Tapi, ada kondisi lain juga yang perlu diperhitungkan. Jika daging tersebut disuntik dengan hormon, maka tubuh bisa bereaksi. Jadi, jika daging yang kamu makan telah diberi hormon pertumbuhan, dan secara genetis tubuhmu bisa merespon hormon tersebut, maka kemungkinan munculnya jaringan di tempat yang tidak seharusnya juga jadi lebih besar.

Nah, jadi kamu bisa sedikit lebih tenang ya. Yang penting, ingatlah untuk mengonsumsi makanan yang baik untuk tubuhmu, ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA