in

Ini Nih Tips Biar Bisa Dapatkan Banyak Berlian di MPL, Siap-siap Panen Saldo Gopay!

Ketersediaan saldo Gopay, memang menjadi hal wajib bagi kamu yang kerap beraktivitas dengan menggunakan jasa transportasi online seperti Gojek. Selain diisi secara manual, Sahabat Boombastis juga bisa memperolehnya lewat permainan yang disediakan oleh Mobile Premiere League (MPL) dalam bentuk berlian.

Nantinya, perolehan benda yang dihargai Rp 100 ini bisa ditukarkan menjadi saldo Gopay. Namun, bukan berarti kita bisa begitu saja mendapatkan berlian yang dimaksud. Butuh usaha dan kerja keras dalam setiap gim yang kita mainkan di dalam MPL. Seperti apa caranya? Yuk simak tips di bawah ini.

Pilih dan mainkan game yang paling kamu kuasai

Mainkan gim yang kamu paling jago [sumber gambar]
Memilih gim yang cocok dengan karakteristik dan keahlian kita, memberikan peluang besar untuk menjadi pemenang di dalamnya. Selain mencatatkan prestasi di leaderboard, perolehan berlian pun ikut bertambah. Dengan cara mudah dan sederhana ini, peluang untuk menambah saldo Gopay dengan menukarkan berlian semakin terbuka lebar.

Sering-sering ikut turnamen yang disediakan

Salah satu gim Pool yang tersedia di MPL [sumber gambar]
Jadi juara setiap hari? Kenapa enggak. Dalam MPL, turnamen diadakan di setiap gim yang ada, sehingga para pemain punya kesempatan untuk menjadi juara setiap hari. Kategori juara di sini adalah mereka yang memiliki skor tertinggi selama bermain. Otomatis, para jawara ini bakal mendapat hadiah berlian. Coba deh Sahabat Boombastis.

Jangan lupa gunakan referral code unik untuk mengundang teman

Refferal code di MPL [sumber gambar]
Satu lagi, cara paling mudah mendapatkan berlian adalah dengan cara memanfaatkan referral code unik yang dimiliki untuk mengundang teman, kenalan, atau kerabat untuk menjadi user baru MPL. Berlian baru didapat oleh pengundang jika user baru telah menyelesaikan proses pendaftarannya.

Dengan mengikuti tips di atas, mudah-mudahan kamu semakin bersemangat untuk terus mengumpulkan berlian dari permainan yang ada di MPL ya. Mau coba? Yuk download dan install melalui link berikut. Kalau sudah pasang aplikasinya langsung main saja dan kumpulkan berlian sebanyak-banyaknya.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

4 Fakta di Balik Program ‘Lansia Kembali Sekolah’ Thailand yang Bikin Hati Tersayat

4 Kontroversi Barbie Kumalasari, Belum Lulus Kuliah Hingga Bohong Punya Berlian 30 Krat