in

5 Kado Aneh Bin Ajaib Fans Indonesia untuk Artis Luar Negeri, Mendadak Viral Bosku!

Mayoritas orang Indonesia jika sudah suka dengan “sesuatu” selalu saja totalitas dalam menjalaninya. Sama halnya dengan ketika sudah ngefans dengan grup band, penyanyi, artis, hingga idol K-Pop, apa saja rela diberikan agar idolanya merasa senang. Nonton konser secara live dan beli albumnya saja enggak cukup bagi para fans garis keras.

Menelisik hal tersebut lebih jauh, ternyata hadiah yang diberikan oleh fans Indonesia kepada idolanya unik banget. Tak ayal jika kebanyakan dari hadiah tersebut menjadi viral di media sosial. Kalian pasti penasaran kan, seunik apa sih kado yang diberikan oleh teman-teman kita? Cus langsung baca artikel di bawah ini.

Nugget ayam diberikan kepada Katy Perry, setelah dibuka ternyata…

Hadiah dari fans Indonesia kepada Katy Perry ini sedang viral di media sosial. Pasalnya, penyanyi nyentrik asal Amerika Serikat ini mengunggah hal tersebut di instagram story-nya. Kala itu, ia sedang rehat sehabis menjalankan tour di berbagai negara. Ia dan sang manajer pun terlihat membuka kado-kado dari para fans.

Kebetulan, seorang fans Indonesia juga memberikan kado untuknya. Ia memberikan hadiah nugget ayam dan menuliskannya surat. Sayangnya, nugget tersebut sudah berjamur karena konser Katy Perry sudah 10 minggu berlalu dan ia baru sempat membuka kado dari para fans. Ia pun lalu berpesan pada fans-nya untuk jangan lagi memberikan kado makanan, karena terkadang ia tak langsung membukanya.

Bae Suzy dapat hijab ketika fan meeting di Korea Selatan

Seorang fans Indonesia, terutama penggemar K-Pop pasti rela melakukan apapun demi melihat sang idola bahagia. Termasuk yang dilakukan oleh Yuliani, seorang fans berat Bae Suzy yang kebetulan sedang berada di Korea Selatan dan mendapat kesempatan untuk mengikuti fan meeting. Ketika fan meeting berlangsung, biasanya para idol memberikan tanda tangan dan fans menghadiahinya sesuatu.

Suzy Dikado Hijab oleh Fans [sumber gambar]
Ide yang sungguh brilian dari Yuliani, di negeri yang minoritas muslim itu ia berani memberikan sehelai hijab produksi Indonesia kepada Bae Suzy. Yang lebih mencengangkan adalah respon Suzy yang benar-benar ramah dan mau mengenakan hijab tersebut hingga Yuliani selesai berinteraksi dengannya. Hal ini pun mendadak viral hingga diulas pula oleh buzzfeed.com.

Indomie dan blangkon dibawa pulang oleh Yesung Super Junior

Awal-awal K-Pop mulai marak di Indonesia, Super Junior merupakan salah satu boy group yang paling digilai. Mereka pun tak jarang menyambangi Indonesia untuk melakukan konser dan fan meeting. Para fans Indonesia pun senang dan mempersiapkan segala hal untuk menyambut oppa-oppa tersebut.

Yesung Super Junior Dikado Blangkon dan Indomie [sumber gambar]
Termasuk menyiapkan kado, para ELF—sebutan fans Super Junior memutar otak agar kado yang mereka berikan bisa dikenang selalu oleh sang idola. Alhasil, ELF Indonesia memberikan blangkon, yang lalu dikenakan Yesung hingga pulang ke Korea Selatan, dan mi instan paling digemari yaitu Indomie. Tampak Yesung mengenakan blangkon dan membawa satu tas berisi Indomie di bandara Soekarno Hatta.

10 pohon atas nama Lee Sung Kyung

Enggak kalah aneh bin ajaib dari 3 rekannya di atas, aktor sekaligus model besutan agensi YG Entertainment ini juga mendapat hadiah yang unik dari fans Indonesia. Untuk memperingati hari ulang tahunnya, penggemar Lee Sung Kyung dari Indonesia mendonasikan 10 pohon yang ditanam di Muara Gembong, Ciliwung, Lamongan, Buleleng, dan Lam Ujung, Aceh atas nama Lee Sung Kyung.

Lee Sung Kyung Dikado Pohon [sumber gambar]
Ia pun mendapat sertifikat bertuliskan “thank you Lee Sung Kyung.” Para fans Indonesia ini pun mengirimkan sertifikat tersebut kepada YG Entertainment agar bisa disampaikan pada sang idola. Salut banget ya sama fans-fans Indonesia, kalau memberikan kado begini kan jadi bermanfaat.

Sandal japit merek swallow untuk Sehun EXO

Tak hanya Presiden Jokowi yang ngehits mengenakan sandal japit merek swallow, tetapi juga idol K-Pop. Apalagi, ia merupakan visual yang memiliki fans terbanyak di boy group EXO. Kala itu, Sehun dan EXO sedang konser di Indonesia dan melakukan fan meeting.

Sehun Dikado Swallow [sumber gambar]
Tetiba, seorang fans Indonesia membawakannya sepasang sandal japit merek swallow berwarna hijau-putih, dilansir dari wowkeren.com. Sehun pun mengenakan sandal japit tersebut ketika pulang ke Korea Selatan. Yang mengagetkan, ternyata para fans ramai-ramai ingin memiliki sandal japit seperti Sehun sehingga meningkatkan produksi sandal japit lokal itu.

Ada-ada saja ya memang ide fans Indonesia ini. Kira-kira kalau Sahabat Boombastis ada di posisi mereka, barang apa yang akan kalian jadikan hadiah? Ingat, harus yang bisa diingat seumur hidup, loh!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Masih Ingat dengan Sosok Tommy Soeharto? Begini Kabarnya Sekarang

Dulu Pernah Berjaya dan Jadi Idola, 5 Maskapai Penerbangan Ini Sekarang Tinggal Kenangan