in

5 Artis Indonesia Paling Cantik yang Keanggunannya Membuat Para Pria Jatuh Hati

FI

Menjadi artis tentu bukan suatu perkara yang gampang. Selain harus bertalenta mereka juga harus memiliki tampang yang menjual. Bahkan terkadang wajah menjadi faktor utama untuk masuk ke dalam dunia hiburan. Jadi tidak heran kalau artis Indonesia paling cantik selalu menghiasi dunia hiburan kita. Berbicara cantikannya public figure indonesia tentu sangat banyak. Dari mulai yang blasteran, berhijab sampai natural berwajah Indonesia ada.

Kencantikan mereka bahkan membuat bayak bule terpikat olehnya. Jadi tidak heran kalau banyak artis Indonesia menjadi dambakan para pria. Dan yang membuat tercengang adalah para artis Indonesia paling cantik itu bila dibandingkan dengan wanita luar tidak kalah. Bahkan banyak dari mereka terpilih menjadi wanita tercantik se-Asia. Lalu siapa sajakah mereka? Simak ulasannya berikut.

Isyana Sarasvati berwajah Indo yang bikin kamu jatuh hati

Cantiknya Isyana Sarasvasti

Apa bila menyebut nama Isyana tentu masuk pada deretan artis Indonesia paling cantik. Pelantun lagu tetap dalam jiwa ini memang sangat mempesona dengan wajah orientalnya yang khas orang Indonesia. Dan rambut panjangnya yang terurai menjadikannya semakin elegan. Perpaduan keduanya tentu adalah kelebihan wanita bernama Isyana Sarsvati ini. Selain itu perempuan kelahiran bandung 24 tahun silam juga merupakan lulusan berberapa Universitas luar negeri. Jadi tidak salah apabila dia didambakan oleh banyak pria dan para pembaca artikel ini.

Dian Sastrowardoyo yang membuat ingin menjadi Rangga

Cantiknya Dian Sastro

AADC tentu menjadi film genre cinta banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Ketampanan Rangga, cantiknya Cinta dan balutan cerita romantis di dalamnya membaut orang terpikat pada tontonan ini. Dan apabila kita berbicara film ini tentu pesona cantiknya Dian Sastro tidak dapat dibantah. Dengan wajahnya khas orang Indonesia ditambah senyum yang menawan membuat pria yang melihatnya pasti langsung jatuh hati. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi tapi artis yang banyak memerankan judul film ini tetap cantik. Jadi tidak heran apabila dia termasuk dalam artis Indonesia paling cantik. Bagaimana apa kalian salah satu pengagum Dian Sastro

Chelsea islan blesteran yang cantiknya luar biasa

Cantiknya Chelsea Islan

Kalau berbicara artis Indonesia paling cantik yang blasteran, tentu Chelsea Islan salah satunya. Wanita keturunan Indo-Amerika ini memiliki wajah cantik, kulit putih bersih dan ditambah tatapan matanya yang tajam tentu menambah pesona wanita ini. Hal tersebut tentu menjadikan kecantikannya tidak dapat disangkal lagi. Selain parasnya wanita 22 tahun ini juga banyak membintangi banyak film layar lebar dari mulai Rudi Habibie sampai 3 Srikandi dan masih banyak lagi. Chelsea juga aktif sebagai pelopor kegiatan kepemudaan di Indonesia. Segudang prestasinya tersebut tentu menjadi pelengkap dari parasnya yang cantik.

Pevita Preace kencantiknya tidak pernah luntur

Cantiknya Pevita

Apabila kalian pernah melihat film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tentu cantiknya artis ini adalah nyata. Namun tidak berhenti pada film itu karena artis kelahiran Jakarta ini juga tetap mepesona dalam berbagai kesempatan. Wajahnya yang tirus ditambah senyumnya manis menjadikannya sebagai artis Indonesia paling cantik, dan tidak berhenti di situ rambut pajangnnya terurai membuatnya semakin terlihat anggun. Seperti halnya kebayakan public figure dia juga banyak membintangi film serta sering tampil pada cover-cover majalah ternama di negara kita.

Aurora Ribero pedatang baru yang mepesona banyak pria

Senyum manis Aurora

Bagaikan tidak pernah mati dunia hiburan di Indonesia memang selalu memunculkan artis baru. Salah satunya adalah Aurora Ribero yang kemunculnya langsung menjadi pemeran utama pada film Susah Sinyal. Aktingnya yang mumpuni ditambah parasnya yang ayu tentu menjadikannya pilihan oleh Ernest Prakasa pada filmnya tersebut. Tidak beherti di situ cewek masih berumur 13 tahun ini juga memiliki wajah blasteran Italia yang semakin menambah kecantikannya. Hal ini tentu menjadikanya masuk sebagai artis indonesia paling cantik dan nantinya  siap mendobrak dunia hiburan tanah air kita.

Berbicara artis Indonesia paling cantik tentu sangatlah banyak. Hal ini dikarenakan setiap tahunnya selalu bermunculan wajah baru pada dunia hiburan tanah air. Jadi tidak heran kalau nantinya kecantiknya akan terus menerus menghiasi layar kaca kita. Meskipun tidak dapat memiliki tapi adanya mereka tentu menjadi hiburan tersendiri pada setiap acara pertelevisian di Indonesia.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

5 Paket Internet 4G Paling Murah yang Ramah Kantong dan Super Ngebut

Ajaib! 5 Benda Rumahan Ini Bisa Digunakan untuk Lenyapkan Goresan Pada Layar Handphone