in

5 Paket Internet 4G Paling Murah yang Ramah Kantong dan Super Ngebut

Keberadaan paket internet 4G paling murah yang diluncurkan oleh operator seluler di Indonesia, ternyata mendapatkan sambutan dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Selain menyediakan beragam penawaran yang menarik , kecepatan koneksi 4G juga menjadi daya tarik untuk dicoba. Tak salah jika pilihan paket yang disediakan pun, laris diburu pembeli.

Salah satu contohnya adalah operator seluler tri. Pihaknya bahkan telah meluncurkan kartu perdana 4G tri, untuk bersaing di[asaran paket internet murah yang mulai digandrungi. Tak hanya itu sejumlah operator lain seperti, Telkomsel, XL, Indosat dan Axis, juga ikut menawarkan beragam paket internet 4G dengan harga yang terjangkau. Seperti apa paket internet $g tersebut? simak ulasan berikut ini.

Telkomsel Social Max

Selain dikenal sebagai operator seluler ternama di Indonesia, Telkomsel juga ckup aktif dan jeli melihat peluang pasar sebgai neyedia paket internet. Salah satu produk andalannya adalah Social Max. Selain memberikan kemudahan menjelajah internet dengan koneksi 4G LTE, Social Max juga memberikan bonus akses di beberapa aplikasi populer seperti Waze, WhatsApp, Line, BBM dan Path

Telkomsel Social max

Paket internet 4G Social Max dibagi dalam beberapa kuota. Untuk paket harian, kuota yang diberikan sebesar 10MB + Free Access selama 1 hari dengan harga  Rp 3.500 sampai Rp 8.500. Untuk paket mingguan, kuota yang tersedia sebesar 340 MB + Free Access selama 7 hari dengan harga Rp 25 ribu sampai Rp 55 ribu. Sedangkan untuk paket  bulanan. akan diberikan kuota ebesar 2 GB + Free Access selama 30 hari dengan harga Rp 80 ribu sampai Rp 155 ribu rupiah. Kesemua paket tersebut bisa melalui registrasi ke *999#.

XL Combo

Tak ingin kalah dengan operator seluler lainnya, XL juga meluncurkan paket internet 4g xl dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah XL Combo Xtra. Selain jangkauan sinyal yang kuat pada jaringan 4G LTE ini, XL Combo Xtra juga memberikan bonus berupa telepon ke semua operator selama 24 jam. Untuk info selengkpanya, simak data dibawah ini.

XL Combo

Untuk paket XL Hotrod harian, XL memberikan pilihan paket Internet HotRod dengan kecepatan 42 Mbps. Untuk paket internet harian, kuota yang disediakan sebesar 5MB yang aktif selama 5 hari dengan tarif  Rp 1500. Untuk paket mingguan, disediakan kuota sebesar 15MB yang aktif selama 15 hari dengan tarif Rp 3 ribu. Dan untuk paket bulanan, kuota yang diberikan sebesar 30MB yang aktif selama 30 hari dengan tarif Rp 4500. Semuanya bisa diakses di *123#.

Indosat Ooredoo

Selain produknya yang sangat populer, Indosat jiga dikenal sebagai operator yang menyediakan paket internet 4G paling murah yang diminati oleh anak muda di Indonesia. Bahkan, kecepatan jaringan 4G LTE yang disediakan mampu menembus angka 185 Mbps. Ada dua layanan populer yang disediakan olek Indosat Ooredoo. Simak keterangan dibawah ini

IM3 Freedom combo

Untuk paket internet IM3 Freedom Combo, tersedia empat pilihan paket yang bisa digunakan. Paket Medium mendapatkan kuota sebesar 12 GB dengan harga Rp 59 ribu perbulan. Paket Large mendapatkan kuota sebesar 26 GB dengan harga  Rp 99 ribu. Sedangkan untuk paket XL, mendapatkan kuota sebesar 42 GB dengan harga Rp 149 ribu. Dan untuk paket XXL, mendapatkan kuota sebesar 65 GB denga harga Rp 199 ribu. Semuanya paket tersebut telah dilengkapi dengan bonus unlimited telepon ke sesama.

Tri Ambisiku Alway On

Tri merupakan salah satu provider Internet yang menjadi favorit pelajar dan mahasiswa. Selain menawarkan harga yang lebih murah dan terjangkau dari operator lainnya, masa aktif kartu ini juga tergolong lumayan lama. Selain itu, kecepatan akses jaringan 4G LTE dari kartu ini juga danat kencang. Untuk keterangan lebih jelas, simak keterangan dibawah berikut ini.

Ambisiku always on

Untuk paket Ambisiku Always On dengan kuota 15 GB, mempunyai harga sekitar Rp 125 ribu yag bisa diregistrasikan di MAUPM 15. Untuk paket dengan kuota sebesar 20 GB, dikenai harga sebesar Rp 125 ribu , dengan cara penukaran bonus melalui MAUPM 20. Dan untuk kuota sebesar 25 GB dikenai harga Rp 125 ribu, dengan cara eonuaran bonus MAUPM 25.

Axis Bronet

Axis juga tak ingin ketinggalan trend dalam menyikapi pertarungan pasar penyedia paket data 4G. Operator seluler ini bahkan telah meluncurkan Axis Bronet sebagai produk andalanannya. Harganya yang sangat ekonomis dan terjangkau, membuat produk Axis juga banyak digunakan oelh kalangan pelajar. Untuk lebih lengkapnya, simak keterangan berikut.

Axis Bronet

Untuk paket Axis Bronet 24 jam, Axis menyediakan paket Bronet 24 jam dengan kecepatan akses sebesar 7,2 Mbps. Paket tersebut hanya berlaku untuk kartu jenis prabayar saja. Sementara untuk paket Axis Ngenet Irit, akan dikenai biaya Rp 0 untuk 10 MB pertama. Dan untuk paket Axis Awet Irit, mempunyai masa katif kartu selama 90 hari dan biaya internet Rp 1/KB.

Dengan beragamnya tawaran paket internet 4G paling murah yang disediakan oleh operator seluler, masyarakat bisa leluasa memilih, paket mana saja yang cocok unutk pemakaian sehari-hari. Selain harga yang murah, faktor bonus, masa katif kartu dan kecepatan akses di jaringan 4G LTE, juga bisa menjadi pertimbangan sebelum memilih layanan tersebut.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Inilah yang Terjadi Pada Rakyat Indonesia Jika Papua Jadi Ibukota Gantikan Jakarta

5 Artis Indonesia Paling Cantik yang Keanggunannya Membuat Para Pria Jatuh Hati