in

Marion Jola, Bintang Indonesian Idol yang Cantiknya Bikin Pria Sesak Napas

Freckless Makeup - Marion Jola [sumber gambar]

Indonesian Idol, salah satu ajang pencarian bakat yang nggak pernah sepi dari peminat ini selain menghasilkan banyak talenta juga menjadi salah satu acara favorit lho. Nggak jarang kontestannya lahir dari latar belakang yang nggak biasa, atau bahkan talentanya nggak hanya sekedar nyanyi. Tahun ini Indonesian Idol kembali digelar. Dan seperti biasa, keriuhan tentangnya membuat masyarakat antusias.

Nah, berbicara soal kontestan Idol paling gres tentu kita terpesona dengan seorang gadis bernama Marion Jola. Alasannya karena selain suaranya yang serak-serak manja itu, penampilannya kece badai. Nggak heran kalau makin ke sini fansnya pun semakin banyak. Namun, sayangnya belakangan namanya sering disebut-sebut gara-gara sebuah video dewasa. Terlepas dari itu, berikut ini beberapa faktanya yang wajib disimak para kaum pria.

Melejit dengan videonya yang menyanyikan Havana

Nama Marion Jola sebelumnya mungkin nggak pernah terdengar. Sampai akhirnya ia ikut Indonesian Idol yang mana videonya juga diunggah di Youtube. Audisi pertamanya cukup lumayan, namun yang membuat namanya makin dikenal adalah ketika ia menyanyikan lagu berjudul Havana di babak eliminasi. Marion yang pembawaannya manja benar-benar membuat lagu ini melting. Kita tunggu saja nanti bakal seperti apa penampilannya di babak selanjutnya.

Ternyata sebelum ikutan Indonesian Idol udah jadi selebgram

Gaya Marion ketika jadi selebgram

Paras cantik, fisik yang oke dan senyum yang memukau adalah kombinasi yang pas bagi seorang Lala untuk menjadi selebgram. Terhitung sampai artikel ini dipublish, ia mempunyai 377 ribu followers lho! Bahkan sebelum ikutan Indonesian Idol dan mendapatkan Golden Ticket, rupanya Lala sudah menjadi selebgram dengan beberapa produk makanan yang ia endorse. Widih, sudah punya modal banget ya jadi diva.

Hobi banget modelling dan traveling

Seksinya Marion

Selain kini merintis karir sebagai seorang penyanyi melalui Indonesian Idol, rupanya Lala juga nggak bisa lepas dari yang namanya traveling. Buktinya banyak fotonya yang memperlihatkan liburannya saat di pantai dan resort. Posenya pun nggak hanya selfie, tapi ia udah biasa menjelma jadi model professional. Kalau nggak percaya coba tengok Instagramnya. Siap-siap dibikin sesak napas sama cewek yang ternyata masih belum genap 20 tahun ini.

Khas banget make up nya dengan cat-eye yang catching di mata!

Gaya dandanan Marion

Lirikan mata Lala yang tajam juga selalu dihiasi dengan cat-eye yang menarik perhatian. Pasti cewek-cewek udah tau nih gimana susahnya bikin cat-eye pakai eyeliner! Kalo diperhatiin, Lala selalu mengandalkan cat-eye sebagai salah satu make up-nya lho. Untuk fakta yang satu ini para pria nggak perlu ambil pusing ya. Cukup nikmatin saja anugrah terindah Tuhan ini. Dan bagi cewek-cewek, bisa tuh meniru gaya Lala biar makin cetar.

Meskipun tampak selalu ceria, Marion punya sisi-sisi misterius

Postingan misterius Marion

Kalau dilihat dari foto-fotonya mungkin Lala selalu menunjukkan wajah dan perawakan yang ceria serta seksi. Namun, di balik itu ia punya sisi misterius. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagramnya yang kadang mengisyaratkan sesuatu. Mulai dari mawar sampai tangan berdarah seperti gambar di atas. Tidak diketahui dengan pasti kenapa-kenapanya, namun yang jelas ketika ia mengunggah foto-foto penuh makna itu si gadis cantik tengah mengalami sesuatu.

Karir Lala Marion di dunia nyanyi baru akan dimulai tapi ia sudah digoncang berita yang tak menyenangkan. Hal ini jadi bukti kalau badai bisa datang kepada siapa pun, bahkan mereka yang baru mulai. Mudah-mudahan hal ini jadi batu loncatan untuk Lala yang digadang-gadang bakal jadi juara Indonesian Idol season terbaru ini. Kamu yang penasaran dengan si cantik bisa langsung tengok Instagramnya ya.

Written by Fany

Leave a Reply

3 Daerah Ini Dipercaya Akan Jadi Awal Dimulainya Perang Dunia III, Indonesia Termasuk?

5 Fakta Sri Wahyuni Manalip, Si Bupati Cantik Asal Talaud yang Terancam ‘Lepas Seragam’