Entertainment

6 Fakta Park Hyung Sik, Pria Super Imut Pemilik Suara Merdu yang Doyan Banget Makan

Fakta Park Hyung Sik alias MinMin yang tenar setelah dramanya yang berjudul ‘Strong Woman Do Bong Soon’ tahun 2017 lalu memang menarik untuk dibahas. Nama aktor tampan ini menjadi perbincangan banyak wanita, apalagi sebabnya kalau bukan perannya Presdir Ahn Myun membuat penonton tersihir. Chemistry yang dibangun bersama lawan mainnya Park Bo Young membuat netizen beramai-ramai mendoakan pasangan ini berakhir di pelaminan.

Nah, kalau cuma mengidolakan saja rasanya kurang afdhol kan Saboom, kamu harus tau bagaimana kehidupan pribadinya, karirnya, hal apa yang ia sukai, serta mungkin tipe cewek idealnya ~kali aja bisa sekalian daftar kan?~. Nah daripada penasaran, yuk kita lihat sederet fakta tentang doi, cekidot!

Mengawali karir sebagai anggota Boyband ZE:A

Boyband ZE:A

Sebelum menjadi aktor yang punya banyak banget fans, Hyung Sik mengawali karirnya sebagai anggota boyband ZE:A. Grup idol yang terbentuk pada 2010 ini beranggotakan 9 orang ini pada akhirnya harus kandas dan bubar di tahun 2017 lalu. Setelah itu, Hyung Sik fokus meniti karirnya di dunia akting. Nah, sebelum tenar di ‘Hwarang’ dan ‘Do Bong Soon’, Hyung Sik pernah dapat peran numpang lewat di ‘Presecutor Princess’ serta peran ngeselin di ‘The Heirs’.

Doyan makan dan jago banget balapan

Hyung Sik doyan makan

Nah, gak hanya jago akting saja ternyata ya, oppa tampan nan imut satu ini juga doyan banget makan. Nah, waktu itu, ketika Hyung Sik sedang berada di dalam pesawat, dia memesan makanan sampai tiga kali loh Saboom, Waw banget kan! Selain jago makan, oppa satu ini juga punya kemampuan setara pembalap. Terbukti pada acara ‘The Racer’, ia mampu mengalahkan pembalap professional saat mengemudi, yah walaupun hanya 2 detik namun itu sangat berarti.

Pecinta Ski dan seorang gamers

Jago main ski dan gamers

Pria berumur 25 tahun ini adalah seorang gamers akut dan suka bermain ski. Terbukti ketika memerankan Presdir Ahn Myun yang memiliki perusahaan game ia tampak sangat menikmati peran tersebut. Hal itu pula yang membuat drama yang dibintanginya itu memiliki rating bagus. Selain suka ski dan gamers, yang paling digemari pria ini tentunya adalah dunia tarik suara, ia mencintai menyanyi lebih dari apapun.

Kedekatan erat dengan keluarga

Hyung Sik yang mana ya?

Nama Park Hyung Sik termasuk dalam jajaran selebritis Korea yang punya keluarga harmonis. Ia merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Ibunya adalah seorang guru piano, sedangkan ayahnya adalah anggota dewan, serta satu kakak laki-laki. Hyung Sik lebih dekat dengan sang Ayah. Dalam satu kesempatan ia pernah menangis karena ditelepon oleh ayahnya. Hyung Sik juga mengakui, walaupun sudah dewasa ia kerapkali mencium sang ayah ketika sedang berkumpul bersama.

Tipe pasangan ideal Hyung Sik

Yang terus didoakan netizen

Hyung Sik sangat memngidolakan cewek yang lucu, aktif, dan membuat dia bahagia. Ketika bermain di drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, baik Park Hyung Sik atau Park Bo Young sama-sama sukses mendapat pujian dari penonton. Bisa dikatakan chemistry keduanya dapet banget. Setelah drama ini berakhir pun, netizen mendoakan agar keduanya berjodoh di dunia nyata, apalagi Hyung Sik menjelaskan bahwa Bo Young adalah tipe cewek idamannya. Kita tunggu saja angin segarnya ya K-popers!

 Jago masak tapi punya kebiasaan jorok

Punya kebiasaan jorolk

Nah, pria tampan satu ini juga tak terlepas dari kebiasaan joroknya loh. Hyung Sik sangat suka menaruh baju kotornya di sembarang tempat di setiap sudut ruangan. Jadi, jangan heran kalau kamar doi suka berantakan. Tapi, walaupun begitu ia sangat jago masak loh. Hyung Sik punya kemampuan masak yang lumayan mumpuni dibanding aktor lain. Suami idaman niehh~

Itulah fakta Park Hyung Sik yang wajib kamu tau jika kamu mengaku sebagai biasnya. Sejak melepaskan diri dari boyband ZE:A, Hyung Sik kini memilih lebih fokus ke dunia akting dan perfilman. Pria kelahiran 1991 ini juga sudah satu manajemen dengan Song Hye Kyo loh Saboom, itu artinya ia sudah masuk dalam jajaran artis pria laris di Korea.

Share
Published by
Ayu

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago