Categories: Entertainment

5 Momen Paling Memalukan Para Selebriti Dunia, Bikin Ngakak!

Siapa sih yang tidak ingin tampil cakep di depan banyak orang? Apalagi jika orang itu adalah selebriti. Tampil prima di setiap event yang dihadiri atau bahkan jalan-jalan itu penting. Bagaimana tidak, mereka bakalan ‘diburu’ para paparazzi dan fotonya akan tersebar di seluruh dunia.

Oleh karena itu, tidak sedikit selebriti yang rela dandan berjam-jam biar fotonya terlihat bagus. Bajunya juga bermerek dan jadi hits. Nah, ada yang unik dan lucu nih. Ada beberapa selebriti yang mengalami ‘momen memalukan’ yang berhubungan dengan baju yang mereka gunakan. Bahkan ada yang kelihatan habis seperti ngompol lho! Penasaran?

1. Anne Hathaway Tidak Pakai CD

Pemeran Cat Woman dalam film The Dark Knight Rise ini selalu menggunakan gaun yang cantik dan keren dalam tiap kesempatan. Ia tahu benar bagaimana cara tampil keren dan classy . Termasuk saat menggunakan gaun berwarna hitam glossy ini.

anne hathaway

Tapi, saat ia akan turun dari limousine yang ditumpangi, Anna Hathaway nampaknya mengalami sebuah kejadian yang cukup memalukan. Niatnya nih menyingkap bagian bawah agar tidak tersandung saat turun, tapi malah celana dalamnya kelihatan. Duh harusnya lebih berhati-hati ya!

Selanjutnya: 2. Britney Spears Tidak Pakai CD

2. Britney Spears Tidak Pakai CD

Di era tahun 2000an, ia adalah seorang diva dan idola banyak remaja. Lagu-lagunya jadi hits dan bukan sekali dua kali Britney mendapatkan award. Namun segalanya berubah, ia sempat depresi, kariernya menurun drastis dan sempat menghilang dari dunia gemerlap hiburan. Tapi bukan Britney Spears namanya jika tidak dikelilingi oleh sensasi.

Britney Spears

Saat ia mau hangout bareng sahabatnya yaitu Paris Hilton, Britney udah dandan se oke mungkin. Nah tapi dia lupa satu hal. Penyanyi mantan pacar Justin Timberlake ini lupa pakai celana dalam! Alhasil pas dressnya tersingkap, kelihatan semua deh…

Selanjutnya : 3. Tara Reid Bajunya Melorot

3. Tara Reid Bajunya Melorot

Pelajaran berharga nih untung kita yang menggunakan baju, jangan sampai kedodoran! Ini bisa berakibat fatal lho, seperti yang dialami oleh artis Tara Reid ini. Mungkin ia tidak memiliki banyak waktu untuk memilih-milih gaun hingga akhirnya menjatuhkan pilihannya pada long dress hitam dengan aksen low neck ini.

Tara Reid

Karena kedodoran, saat ia agak mabuk, salah satu lengannya turun ke bawah dan akhirnya payudaranya kelihatan deh. Entah sadar dan tidak, sampai temannya loh yang membantu untuk membetulkan lengan yang melorot itu.

Selanjutnya : 4. Fergie Black Eyed Peas Ngompol di Celana

4. Fergie Black Eyed Peas Ngompol di Celana

Penyanyi dan istri dari Josh Duhamel ini memang memiliki penampilan yang keren. Siapa sangka kalau ia telah menjadi ibu di balik penampilannya yang gaul ini? Tidak jarang, ia menggunakan celana pendek dan sport shoes, tomboy dan selalu terlihat muda!

Fergie Black Eyed Peas

Nah pas manggung, kayaknya sebelum naik atas panggung Fergie tidak sadar kalau ia habis menumpahkan minuman ke celananya. Celakanya, airnya tumpah pas di bagian lipatan itu. Wah jadi kelihatan habis ngompol kan?

Selanjutnya : 5. Sofia Vegarra Gaun Sobek

5. Sofia Vegarra Gaun Sobek

Selain menghindari menggunakan baju yang kedodoran, harusnya baju yang kesempitan juga dicoret dari list. Biar kejadian seperti yang dialami oleh Sofia Vegarra ini tidak terulang kembali. Pasalnya, momen memalukan ini terjadi saat Sofia memakai gaun yang sangat ngepres dengan tubuhnya.

Sofia Vegarra

Saat menghadiri acara award, artis satu ini memakai sequin dress berwarna tosca dan sangat membentuk lekuk tubuh. Saat ia bergerak, eh tidak disangka malah sobek di bagian pantat. Waduh!

Tuh kan, makanya hati-hati kalau pakai baju ya daripada mengalami kejadian memalukan kayak gini!

Baca Juga :Terungkap Fakta Hot Seputar Kehidupan Dewi Persik
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago

Sebulan Kenal Langsung Lamaran, Ini Fakta Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi dan pembawa acara Ayu Ting Ting. Setelah berpisah…

2 months ago

Pakai Foto Nyeleneh sampai Tak Diusung Partai, Ini Alasan Komeng Maju Nyaleg DPD Jawa Barat

Ada kejadian menghebohkan saat penyelenggaraan Pemilu 2024 yang diadakan serentak pada 14 Februari 2024 lalu.…

2 months ago

Kronologi Dante Anak Tamara Tyasmara Tewas Diduga di Tangan Pacar Ibunya

Artis Tamara Tyasmara tengah berduka setelah kepergian anak semata wayangnya bersama sang mantan suami, Angger…

2 months ago

Raja Charles III Menderita Kanker Ketika Menjalani Perawatan Masalah Prostat

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Baru beberapa bulan menjalani perannya sebagai Raja…

3 months ago

Diduga Terlibat Pencucian Uang Ratusan Miliar, Raffi Ahmad Beri Klarifikasi

Raffi Ahmad bukan hanya dikenal sebagai artis, tapi juga pengusaha. Kekayaan yang dimilikinya tak main-main,…

3 months ago