Categories: Entertainment

5 Jenis Diet Andalan Ala Artis Korea Selatan

Sudah bukan rahasia kalau menjadi artis Korea Selatan cukup banyak effortnya. Salah satunya adalah menahan diri dari makanan favorit mereka dan beralih pada diet untuk menjaga tubuhnya tetap keren di depan kamera. Nah, dari berbagai sumber, terungkap sudah rahasia diet yang paling banyak dilakukan oleh artis Korea populer seperti IU hingga Park Bom 2NE1. Check this out.

1. Diet Ala SNSD

Kebiasaan makan SNSD tidak mengenal gorengan. Para anggota Girls Generation rata-rata mengonsumsi makanan yang direbus atau dipanggang, serta banyak mengandung sayur dan buah. Antara lain sarapan 200 kalori (nasi, dada ayam dan sayuran) serta makan siang dan makan malam 300 kalori yang didominasi sayur dan protein.

snsd

Cara ini adalah resep turun menurun diet ala korea. Apa yang dilakukan SNSD terbukti cukup berhasil meski resep ini telah berumur ratusan tahun.

Selanjutnya 2. Diet Jagung Dan Selada Park Bom 2NE1

2. Diet Jagung Dan Selada Park Bom 2NE1

Park Bom sering mengonsumsi selada yang mengandung banyak air dan serat. Di lain waktu, ia mengonsumsi karbohidrat dari jagung rebus. Ada sebuah diet yang dilakukan hanya beberapa hari saja, yaitu hanya minum air putih selama 2-3 hari.

park bom

Inilah menu makanan yang membuat artis cantik ini kehilangan berat 32 kg dalam waktu 2 tahun: 8:00 – 1 tomat, 120 – 150 gram ubi manis, 100 gram dada ayam yang dipanggang atau kukus, salad sayuran tanpa mayonaise. 10:00 – olahraga 12:00 – salad dada ayam, minuman diet yang kaya serat dan vitamin 15:00 – 1 buah pisang, 3 putih telur, 1 kuning telur 18:00 – 1 ubi manis, 1 dada ayam, sayuran

Selanjutnya 4. Diet After 6 pm ala Suzy Miss A

3. Diet Apel Ala IU

Si cute dan mungil IU sarapan sebuah apel sehari. Selebihnya ia banyak minum air putih dan makan dalam porsi cukup untuk makan siang. Makan malamnya diganti dengan protein shake.

iu

Apel memang kaya nutrisi dan juga mengandung karbohidrat maka tidak heran bisa memberikan efek kenyang, meski tidak secara sepenuhnya memenuhi kebutuhan karbohidrat harian manusia. Meski begitu, IU3 terbukti cukup langsing dengan resep dietnya itu.

Selanjutnya  4. Diet After 6 pm ala Suzy Miss A

4. Diet After 6 pm ala Suzy Miss A

Diet yang satu ini cukup sederhana tapi juga perlu ketekunan. Suzy Miss A makan sesuka hatinya dengan wajar, tapi berhenti makan setelah pukul 6 sore. Di sisi lain, Suzy banyak berolahraga dan teratur. Diet ini dia lakukan cukup lama dan konsisten.

Suzy Miss A

Lihatlah tubuh Suzy Miss A sekarang, langsing dan tampak sangat sexy. Bahkan tidak sedikit yang bilang bahwa tubuh langsing dan sexy ini didapatkan lewat operasi plastik.

Perlu diketahui bahwa untuk sekedar menurunkan berat badan, sebagian seleb korea tidak melakukan operasi plastik, karena operasi hanya untuk urusan penampilan dari sisi luar.

Selanjutnya 5. Diet 5 Kali Makan Ala Yoon Eun Hye

5. Diet 5 Kali Makan Ala Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye makan 5 kali sehari. Ia hanya mengonsumsi 170 kalori setiap makan pagi, siang dan malam. Serta punya cemilan di sore dan malam hari berupa karbohidrat kompleks serta buah-buahan.

Yoon Eun Hye

Kunci dari diet ala Yoon Eun Hye ini adalah konsisten serta semua makanan yang akan dimakan harus benar-benar di perhitungkan kadar kandungannya. Jika konsisten maka Anda akan mendapatkan hasil seperti Yoon Hye yang sexy dan langsing.

Baca Juga4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago