Categories: Trending

4 Fakta Kim Sa Eun, Wanita Cantik Kekasih Sungmin Super Junior

Agensi raksasa SM Entertainment sepertinya harus sibuk tahun ini. Karena para idol mereka satu persatu mengungkapkan telah menjalin hubungan kekasih. Setelah hampir seluruh member Girls Generation dikabarkan berpacaran yang diikutii dengan member EXO dan f(x) yang berkencan, Super Junior sepertinya tak mau kalah.

Usai Shindong menjadi member pertama yang mengungkapkan kisah kasihnya kepada publik, kali ini giliran Lee Sungmin. Adalah Kim Sa Eun, aktris cantik berwajah imut yang rupanya berhasil merebut hati Sungmin. Ketika agensi Sa Eun pertama kali membenarkan jika dirinya berpacaran dan disusul dengan SM Ent, ELF (fans Super Junior) sepertinya harus merelakan jika sang idol telah memiliki wanita istimewa.

1. Bertemu di Drama Musikal

Kisah cinta Kim Sa Eun dan Lee Sungmin terungkap pertama kali saat perwakilan aktris tersebut menyebutkan jika Sa Eun menjadi kekasih Sungmin. Di saat banyak ELF yang masih tak terima dan cemburu, agensi Super Junior, SM Entertainment membernarkan jika rupanya Sungmin dan Sa Eun telah menjalin cinta.

Kim Sa Eun

Mereka berdua rupanya bertemu di panggung drama musikal. Di mana saat itu Sungmin terlibat sebagai salah satu pemeran utama The Threee Musketeers bersama Sa Eun. Pertemuan di musikal itu rupanya membuat rasa ketertarikan mereka semakin terlihat hingga terungkap jika semenjak bulan Juli silam kisah cinta itu telah berawal.

Selanjutnya: 2. Pakai Cincin Sama

2. Pakai Cincin Sama

Seperti halnya pasangan kekasih di Korea, mereka kerap menampilkan benda kembar yang dipakai satu sama lain sehingga membuat fans mengetahui jika mereka menjalin hubungan spesial. Hal itu pula yang rupanya dilakukan Sungmin dan Sa Eun. Posisi Sungmin yang jauh lebih populer dan digilai ribuan gadis memang membuat Sa Eun harus mengalah.

Netizens mencari tahu bahwa sejatinya Sungmin sudah memperlihatkan jika dia tak lagi jomblo saat Super Junior merilis album MAMACITA pada bulan Agustus lalu. Saat itu terlihat Sungmin mengenakan sebuah cincin yang rupanya juga dimiliki oleh Sa Eun. Mungkin karena ingin menghormati ELF dan masa comeback Super Junior, Sungmin harus rela menyembunyikan dulu kisah cintanya dengan Sa Eun.

Selanjutnya: 3. Ketahuan Kencan

3. Ketahuan Kencan

Kesibukan Sungmin sebagai salah satu member grup K-Pop paling populer di dunia memang membuat masa kencannya dengan Sa Eun harus dilakukan secara diam-diam. Seperti kebiasaan idol K-Pop lain yang memilih backstreet, fans adalah alasan utama mengapa mereka memilih diam-diam dalam menjalin cinta.

kim sa eun dan Sungmin

Namun beberapa media di Korea kedapatan melihat Sungmin menghadiri drama musikal sang kekasih yang berjudul Priscilla. Saat itu Sungmin memilih mengenakan topi untuk menutupi identitasnya kendati gagal karena ketahuan media. Saat keluar bareng usai musikal itu, publik akhirnya meyakini jika mereka berdua memang telah berkencan.

Selanjutnya: 4. Gadis Cantik Yang Buat Cemburu ELF

4. Gadis Cantik Yang Buat Cemburu ELF

Menjadi kekasih dari member Super Junior, setelah ini Kim Sa Eun harus rela untuk memperoleh kritikan dan mungkin cibiran dari ELF yang tak terima idol mereka berpacaran. Bahkan sempat beberapa fans menuding jika Sa Eun hanyalah wanita yang mencoba memakai barang kembar dengan Sungmin.

kim sa eun

Namun ketika SM Ent membenarkan kisah kasih mereka, Sa Eun kini menjadi salah satu gadis yang populer. Kendati begitu, publik sepertinya tak bisa membenci gadis cantik yang berbakat dalam musikal ini sepenuhnya. Jika Sungmin selalu dikenal sebagai pria yang imut, Sa Eun juga cukup cute menjadi kekasihnya.

Baca Juga :
4 Idol Cowok K-Pop Ini Tampil Konyol Dengan Berdandan Jadi Cewek
10 Fakta Tentang Korea Utara Yang Bikin Kamu Tercengang
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

17 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago