Categories: Entertainment

4 Fakta Hot Ariel Tatum, Remaja Seksi Incaran Banyak Pria

Tak bisa dipungkiri memang, yang namanya industri entertainment itu memang selalu berubah setiap harinya. Mereka yang saat ini populer, bisa saja dalam hitungan hari kemudian kehilangan popularitas dan digantikan oleh pendatang baru. Bahkan nama-nama senior seperti Bunga Citra Lestari sampai Shireen Sungkar kini sudah berganti dengan wajah-wajah baru.

Yap, para selebritis muda kini memang menjadi bahan pembicaraan. Memiliki paras cantik dan bakat akting, banyak pesohor muda yang menonjol. Salah satu yang menonjol berkat keseksian dan aktingnya adalah Ariel Tatum. Remaja cantik ini bahkan mampu membuat banyak pria tergila-gila dengan aset yang dia miliki. Seperti apa?

1. Masih 18 Tahun

Memiliki nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum, wanita cantik ini sejatinya masih begitu muda. Yap, para 8 November nanti, Ariel, begitu dia biasa disapa, baru akan menginjak usia 18 tahun. Usia yang terbilang remaja dan cukup muda untuk ukuran selebritis. Kendati beberapa fans sempat menilai jika Ariel berusia lebih tua daripada itu lantaran gaya penampilannya yang dewasa.

Ariel Tatum

Sudah cantik semenjak kecil, langkah Ariel sebagai selebritis dimulai saat menjadi model iklan sebuah merk kendaraan ternama ketika dia masih berusia 10 tahun. Semua orang memang setuju jika semenjak kecil, Ariel sudah memiliki bakat menjadi selebritis karena pembawaannya yang percaya diri.

Selanjutnya : 2. Berani Tampil Tanpa Busana Dan Seksi

2. Berani Tampil Tanpa Busana dan Seksi

Tak selamanya perempuan akan menjadi anak kecil. Hal itu jelas dialami oleh Ariel Tatum. Beranjak dewasa yakni mendekati 18 tahun, membuat Ariel mulai menemukan style yang tepat untuknya. Dan rupanya Ariel memilih style seksi.

Foto Sexy Ariel Tatum

Dalam beberapa posenya di Instagram, cucu aktris senior era 80-an, Joice Erna ini mulai berani tampil seksi dan topless. Pose-posenya yang hot dan menggoda itu mulai membuat banyak fans pria tergila-gila padanya. Bertubuh mungil, berkulit eksotis, punya bibir seksi dan aset pribadi yang menggoda, pria mana yang tak tertarik pada sosok Ariel Tatum?

Selanjutnya : 3. Aktris dan Penyanyi Berbakat

3. Aktris dan Penyanyi Berbakat

Banyak orang yang bilang jika wajah yang cantik terkadang tidak didukung dengan bakat yang memadai. Namun Ariel Tatum membuktikan bahwa hal itu keliru. Memulai debut layar lebar di film ARIEL & RAJA LANGIT pada tahun 2005 saat berusia sembilan tahun, tercatat kini Ariel sudah membintangi tiga film, delapan sinetron dan belasan judul FTV serta iklan.

Foto Ariel Tatum

Ariel mampu memerankan antagonis dan protagonis sama baiknya yang membuat dia dijuluki aktris berbakat. Tak hanya itu, kemampuannya sebagai penyanyi terbukti saat Ari Lasso menggaetnya melalui lagu duet berjudul Karena Aku Telah Denganmu.

Selanjutnya : 4. Magnet Para Pria Ganteng

4. Magnet Pria Ganteng

Rupanya kecantikan ragawi Ariel Tatum tak hanya mempesona para pria pada umumnya. Bahkan kalangan selebritis juga mengakui jika Ariel Tatum memang mempesona. Tercatat, dia adalah mantan kekasih pesinetron muda ganteng Stefan William.

Ariel Tatum

Putus dari Stefan, Ariel sepertinya masih ingin membuat banyak gadis cemburu padanya saat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali. Dalam beberapa kesempatan, Ariel dan Al bahkan sering terlihat jalan berdua. Hanya saja konon hubungan di antara mereka berdua cuma sekedar adik-kakak. Karena Al malah digosipkan berkencan dengan lawan mainnya di film RUNAWAY, Tatjana Saphira. Meskipun begitu, masih banyak pria yang rela mengantri untuk sosol Ariel Tatum yang penuh pesona ini. Apa ada yang mau jadi kekasihnya?

Baca Juga :Terungkap Fakta Hot Seputar Kehidupan Dewi Persik
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago