Yang namanya idola memang tak pernah lepas dari aksi fans. Fans memang menjadi urat nadi kehidupan seorang idola. Tanpa fans yang selalu mendukung, selalu perhatian dan membeli semua karya mereka, idola tak akan bisa bertahan hidup dalam industri hiburan. Itu pula yang dialami oleh para idol K-Pop.

Bahkan bisa dibilang jika para fans K-Pop itu cukup militant. Disebut militant karena fanatisme yang ada pada diri mereka masing-masing tak sedikit yang begitu berlebihan. Bukan hanya sekedar membeli album atau menonton konser, para fans yang terlalu berlebihan dan dijuluki sasaeng fans ini kerap membuat idol K-Pop repot karena mengganggu kehidupan pribadi mereka. Seperti apa tingkah gila para sasaeng fans ini?

1. YoonA – Jessica Girls Generation

Girls Generation adalah grup wanita K-Pop paling terkenal dan paling sukses yang pernah ada. Kesembilan gadis cantik bertumpung langsing ini bahkan digilai berlebihan dan membuat beberapa fans sampai menguntit kehidupan mereka. Dua member mereka yakni YoonA dan Jessica bahkan pernah menjadi korbannya.YoonA – Jessica Girls Generation

Artikel Lainnya
10 Meme Akal-akalan Kocak Binatang Kurban Agar Nggak Disembeli Ini Bikin Terpingkal
Reza Mangar, Bocah yang juga Panjat Tiang Bendera tapi Nasibnya Tak Semujur Joni

Saat itu dalam waktu yang berbeda, mereka berdua mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Di mana rupanya ada seorang fans penguntit yang menunggu mereka di depan asrama. Bahkan fans sempat berlompat dan berlari mengejar YoonA di lift. Sama halnya dengan YoonA, Jessica juga dibuntuti fans saat hujan ketika hendak menuju asrama.

2. TVXQ

Semenjak dulu fans TVXQ memang sudah solid dan dikenal sangat mencintai idola mereka. Saat TVXQ masih berisi lima orang yakni Yunho, Jaejoong, Yoochun, Junsu dan Changmin, tak sedikit dari fans yang menganggap TVXQ adalah Tuhan mereka. Bahkan aksi fans menjadi cenderung gila.TVXQ

Banyak sasaeng fans yang nekat menduplikan kunci apartemen TVXQ dan bisa bebas keluar masuk asrama mereka. Saat sang idola tidur, fans gila ini berusaha mencium mereka dan sampai ada salah seorang yang memasang kamera CCTV di halaman belakang rumah Yoochun selama delapan tahun demi bisa melihat sang idola. Gila!

3. EXO

Sebagai grup yang baru debut selama dua tahun, bukan berarti EXO tak memiliki fans militer. Aksi penggemar EXO yang mayoritas masih gadis remaja ini pun bisa dibilang cukup gila dan nekat. Bahkan saat kakak kandung member Baekhyun menikah, para fans pun nekat datang ke sana.EXO

Tak sekedar datang, fans EXO yang sampai saat ini dituding tidak dewasa itu membuat kekacauan dan bersikap anarkis ketika para member EXO datang. Mereka membuat pernikahan menjadi berantakan dan hancur. Benar-benar, kapan ya fans EXO ini menjadi dewasa?

4. Taecyeon 2PM

Aksi yang pernah dilakukan fans member idol grup 2PM, Taecyeon ini mungkin bisa dianggap yang paling menjijikkan sekaligus memalukan dan gila yang pernah ada. Fans wanita fanatik Taecyeon ini, mengirim sebuah kado yang sepertinya tak akan bisa dilupakan oleh Taecyeon seumur hidupnya. Jika biasanya fans memberikan boneka atau makanan atau kue tart, pemeran Han Jung Woo ini mendapatkan sebuah surat yang bernada mengerikan.Taecyeon 2PM

Bagaimana tidak, si fans mengirim sebuah surat untuk Taecyeon menggunakan darah haid dirinya bertuliskan, ‘Aku mendedikasikan surat darah haid ini untuk Taecyeon. Taecyeon, kau tak bisa hidup tanpa diriku. Surat ini juga sudah ditaburi beberapa lembar rambut kemaluanku’. Sungguh, apakah fans ini tidak berpikir kalau Taecyeon menjadi pihak yang membencinya?