Wow Wanita Ini Habiskan Milyaran Demi Jadi Seperti Karikatur!

oleh Admin
11:59 AM on Sep 7, 2014

Jika Anda pernah jalan-jalan ke beberapa kota yang menjadikan seni budaya sebagai salah satu daya tariknya, maka Anda akan familiar dengan para pelukis jalanan yang akan membuatkan karikatur atau lukisan dari wajah Anda. Rasanya menyenangkan lho punya potret diri yang digambar menggunakan tangan. Begitu juga dengan Krystina Butel. Saat ia berusia 15 tahun, ia pergi liburan dan di tempatnya berlibur, ia dibuatkan karikatur yang unik.

Karikatur itu menggambarkan dirinya tentu saja dengan agak berlebihan (namanya juga karikatur kan?), nah anehnya nih Krystina justru suka banget sama karikatur itu. Sejak saat itu, ia terobsesi untuk terlihat persis dengan gambaran itu lho!

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia

Krystina-Butel
Krystina-Butel

Well, sebenarnya kalau tidak berbeda jauh dari Krystina sih tidak masalah ya. Tapi ternyata, wanita berusia 30 tahun ini sudah menghabiskan uang 200 ribu dollar amerika atau sekitar 2 milyar rupiah untuk operasi plastik di seluruh tubuhnya loh! Penasaran tidak, karikaturnya seperti apa sih? Ini dia:

Wow jauh banget dari tubuh manusia yang sesungguhnya kan? Namun Krystina tidak menyerah. FYI, ia telah melakukan operasi payudara hingga 5 kali, injeksi pada bibir, memutihkan gigi, botox hingga semi permanent make up yang membuatnya hampir mirip dengan karikatur itu.

Banyak orang yang mengatakan kalau obsesi Krystina ini berlebihan. Namun ia sendiri mengatakan bahwa justru karikaturnya itulah gambaran dari tubuhnya yang sempurna. Setelah menghabiskan banyak uang dan operasi selama 15 tahun berulang kali, kini ia memang tampak mirip dengan gambar terserbut. Wah wah wah, obsesi manusia memang ada-ada saja ya!

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content