Kate Middleton Merilis Video yang Mengejutkan

oleh didi
20:00 PM on Feb 17, 2015

Publik tentu sudah tak asing dengan nama Kate Middleton, yang sejak menikah dengan Prince William kini mendapat gelar sebagai Duchess of Cambridge. Kate memang terkenal sebagai sosok yang sangat peduli dengan sosial terutama anak-anak. Melalui yayasan amal yang dinaunginya sejak 2013 lalu, bernama Place2Be ini, Kate banyak memberikan bantuan dan sosialisasi terkait kemanusiaan terutama untuk anak-anak.

Baru-baru ini, Kate tampil dengan sangat elegan dalam sebuah video berdurasi dua menit untuk mengkritik dengan halus tentang penanganan kesehatan mental anak yang akhir-akhir ini tidak mendapat perhatian yang cukup besar dari masyarakat dan lembaga terkait. Terlihat dalam video tersebut, Kate yang tengah hamil tujuh bulan anak keduanya ini sangat antusias memberikan komentar dan kritiknya tentang perkembangan pelayanan kesehatan mental anak yang akhir-akhir ini mengalami penurunan cukup drastis.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Duchess-of-Cambridge
Duchess-of-Cambridge

Dalam komentarnya, Kate mengatakan bahwa anak-anak sekarang kebanyakan sangat tertutup dari orangtuanya, entah mereka merasa malu atau takut, dan jelas hal tersebut sangat mengganggu pertumbuhan mental anak. Kate juga mengatakan bahwa perkembangan kesehatan mental anak tak kalah penting dari perkembangan kesehatan fisiknya, sehingga tak ada yang boleh dikalahkan, semua harus mendapat perhatian dengan porsi yang sama layak.

Catherine-Duchess-of-Cambridge
Catherine-Duchess-of-Cambridge

Kate juga sedikit menyinggung tentang calon buah hati yang tengah dikandungnya tersebut, dia mengatakan bahwa adik dari Prince Goerge, anak pertamanya itu, akan lahir pada sekitar pertengahan bulan April mendatang. Dan sebagai penutup, Kate memberikan gambaran juga tentang dirinya dan sang Suami, Prince William, yang siap mendukung pencegahan bullying atau kekerasan pada anak yang dapat mempengaruhi pertumbuhan mental mereka.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA