in

Tukang Troll di Internet yang Ketahuan

5. Charles Fitch

Seorang troll paling terkenal di eBay adalah Charles Fitch yang juga punya akun YouTube dengan nama “Ebayisajoke”. Namun akun YouTube-nya sudah di-blok karena ia melanggar beberapa peraturan YouTube. Dalam videonya, Fitch menggunakan topeng Guy Fawkes dan meneriakkan teori konspirasi tentang eBay serta mengatakan bahwa situs tersebut adalah penipuan.

Charles Fitch [Image Source]
Charles Fitch [Image Source]
Hal paling buruk yang pernah ia lakukan adalah menjahili seorang penjual di eBay terutama yang menjalankan bisnis kecil. Saat penjual tersebut mengadakan lelang, ia memberikan penawaran yang tertinggi, namun kemudian tidak membayar, dan memberikan review yang buruk untuk penjeual tersebut. Ia juga mengubah foto penjual eBay tersebut dengan gambar yang menunjukkan bahwa mereka melakukan hal-hal buruk kemudian mempostingnya secara online.

Detektif berhasil mengidentifikasinya namun ia tidak merasa apa yang dilakukannya adalah hal yang salah. Menurutnya justru dialah yang sebenarnya menjadi korban. Setelah ia ketahuan sebagai seorang internet troll, maka Fitch melayangkan petisi agar mendapatkan perlindungan dari penjual di eBay, Joe DeMarco. Menurutnya ia takut dan ingin Hubcap berhenti menulis tentang dirinya di Twitter dan membuat video tentangnya. Namun petisi ini ditolak oleh pengadilan. Nah, kalau sudah ketahuan begini, gimana? Takut sendiri kan?

Written by Tetalogi

Leave a Reply

7 Video Letusan Gunung Paling Berbahaya dan Mengerikan di Dunia!

Betapa Mudah Menarik Perhatian Remaja Putri Lewat Sosial Media