in

Tukang Troll di Internet yang Ketahuan

9. Brenda Leyland

Saat sedang berlibur ke Portugis, Kate dan Gerry McCann mengalami hal yang paling mengerikan bagi setiap orang tua, putrinya yang berusia tiga tahun, Madeleine, menghilang. Awalnya polisi mencurigai keterlibatan kedua orang tua Madeleine, namun ternyata hal ini tidak terbukti. Bahkan polisi yang menuduh pasangan McCann ini memalsukan penculikan Madeleine dan menyembunyikan tubuhnya harus membayar denda 500 ribu Euro kepada mereka.

https://youtu.be/eeH1eHhp4p4

Meski begitu, ternyata ada orang lain yang masih percaya bahwa pasangan ini menyembunyikan tubuh putrinya. Saah satunya adalah wanita 63 tahun, Brenda Leyland yang tinggal di Burton Overy Leicestershire, Inggris. Dengan menggunakan akun Twitter @Sweepyface, ia mulai mengganggu keluarga McCann. Ia membuat Tweet atau Retweet hingga lebih dari 2.200 kali dari November 2013 hingga September 2014 yang berkenaan dengan keluarga McCann dan berusaha mempermalukan mereka. Setelah identitasnya terbongkar, ia membela diri dengan mengatakan bahwa ia harus melakukannya. Ia juga tetap terlihat tenang setelah diberi tahu bahwa rekaman Tweetnya sudah dikirim ke Scotland Yard, kepolisian Inggris. Namun, tiga hari setelah ia ditemui oleh reporter, Leyland bunuh diri dengan menghirup helium.

Baca Juga : 5 Hal Menjijikkan Ini Ternyata Diizinkan Ada di Makanan

Dengan menjadi seorang internet troll, kamu tidak bisa mendapatkan apa-apa. Mungkin hanya kepuasan sementara. Namun saat identitasmu terbongkar atau kamu dilaporkan ke pihak yang berwajib, justru kamu akan mendapatkan masalah besar. Seperti orang-orang ini yang hidupnya hancur gara-gara postingan mereka di sosial media. Jadi, berpikirlah masak

Written by Tetalogi

Leave a Reply

7 Video Letusan Gunung Paling Berbahaya dan Mengerikan di Dunia!

Betapa Mudah Menarik Perhatian Remaja Putri Lewat Sosial Media